Katakanlah anda sudah buka rekening bank BRI dan sekaligus sudah mendapatkan User ID dan Password, tapi masih belum ingin mengkatifkannya. Akibatnya ketika pertama kali Login ke layanan Internet Banking BRI gagal, kenapa bisa begitu? dan bagaimana solusinya?
Perlu anda ketahui, ketika sudah mendapatkan User ID dan password maka sebaiknya jangan di undur undur nanti saja, belum butuh layanan itu. Akan lebih baik segera login dan katifkan, agar suatu saat nanti butuh layanan e-Banking bisa langsung dipakai.
Masalah gagal Login Internet Banking BRI itu biasanya User ID dan password yang di berikan sudah kadaluarsa. Hal tersebut disebabkan oleh kebijakan pengamanan BRI yang ketat, dimana bila Anda tidak menggunakan User ID selama 45 hari sejak User ID dikeluarkan, akses Anda tersebut akan kadaluwarsa sehingga User ID/Password tidak dikenal. Untuk bisa menggunakan Internet banking, maka Anda harus melakukan registrasi ulang.
Advertisement