Menagapa Gagal Login Ketika Pertama Menggunakan E-Banking BRI

Mengatasi Masalah Gagal Login (Masuk Akun) Ketika Pertama Kali Menggunakan Layanan Internet Banking BRI - Layanan e-banking BRI ini merupakan fasilitas kemudahan yang di berikan oleh Bank BRI sebagaimana bank lainnya, saat ini rata rata semua bank sudah menyediakan layanan internet banking, baik melalui perangkat lomputer, laptop dan smartphone, namun ternyata masih banyak yang belum menggunakan fasilitas ini, pada hal ketika pertama kali buka rekening akan di tawari untuk mengaktifkan Internet banking BRI.


Katakanlah anda sudah buka rekening bank BRI dan sekaligus sudah mendapatkan User ID dan Password, tapi masih belum ingin mengkatifkannya. Akibatnya ketika pertama kali Login ke layanan Internet Banking BRI gagal, kenapa bisa begitu? dan bagaimana solusinya?

Perlu anda ketahui, ketika sudah mendapatkan User ID dan password maka sebaiknya jangan di undur undur nanti saja, belum butuh layanan itu. Akan lebih baik segera login dan katifkan, agar suatu saat nanti butuh layanan e-Banking bisa langsung dipakai.

Masalah gagal Login Internet Banking BRI itu biasanya User ID dan password yang di berikan sudah kadaluarsa. Hal tersebut disebabkan oleh kebijakan pengamanan BRI yang ketat, dimana bila Anda tidak menggunakan User ID selama 45 hari sejak User ID dikeluarkan, akses Anda tersebut akan kadaluwarsa sehingga User ID/Password tidak dikenal. Untuk bisa menggunakan Internet banking, maka Anda harus melakukan registrasi ulang.
Advertisement
Menagapa Gagal Login Ketika Pertama Menggunakan E-Banking BRI
Buka Komentar