Kenapa Gagal Login Internet Banking BRI Padahal Baru Saja di Pakai

Mengatasi Masalah Gagal Login (Masuk Kembali) Internet Banking BRI Padahal Baru Saja di Pakai - Pada halaman sebelumnya, sudah saya jelaskan tentang masalah gagal login pertama kali ke akun internet banking BRI yang ternyata User ID dan Password anda sudah kadaluarsa, maka anda harus mendaftar kembali. Nah kini mungkin anda menemukan kembali masalah gagal Login pada hal bukan pertama masuk, tapi sudah sering masuk dan menggunakan layanan Internet Banking BRI, kenapa bisa begitu?

Masalah Gagal Login Kembali ke BRI Internet Banking

Dari pengalaman saya pribadi, sama saya juga pernah mengalami hal serupa dengan anda, setelah di telusuri ternyata inilah peyebabnya;
  1. Anda keluar browser dari Internet banking BRI tanpa urutan yang benar, yaitu dengan menekan close tanda merah di pojok atas browser anda. Yang benar adalah melalui menu Logout. Maka solusinya tunggu dulu selama 10 menit.
  2. Kemungkinan ke dua adalah anda menggunakan layanan Internet Banking BRI melalui aplikasi BRI mobile dan browser di PC/Laptop (kedua duanya di pakai) maka anda harus menutup (logout) dengan benar salah satu dari penggunakan e-banking BRI Smartphone atau versi desktop, tunggu 10 menit lagi, baru boleh masuk.
[ Baca Juga : Inilah Sistem Keamanan Internet Banking BRI ]

Demikianlah cara mengatasi gagal Login kembali pada layanan Internet Banking BRI dari pengalaman pribadi, semoga bermanfaat...
Advertisement
Kenapa Gagal Login Internet Banking BRI Padahal Baru Saja di Pakai
Buka Komentar