Menu [PELAYANAN NASABAH],
Klik [CATATAN AKTIVITAS],
Pilih [PERIODE TRANSAKSI], [NO. REKENING]
dan [FUNGSI] yang terkait.
Bila Anda membayar tagihan Telkom/Telkomsel, Anda disarankan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut untuk melihat apakah tagihan Anda telah terbayar. Caranya :
- Masuk ke menu [PEMBAYARAN TAGIHAN], klik [TELPON/SELULAR]
- Pilih nama perusahaan (TELKOM) dan masukkan No. Telpon/Selular yang telah Anda bayar sebelumnya. Klik [KIRIM]
- Jika tagihan telah terbayar, Anda akan mendapatkan informasi bahwa tagihan sudah dibayar.
- Bila jumlah tagihan masih tampil di layar, jangan klik [KIRIM] terlebih dahulu.
- Periksa saldo Anda melalui menu [RINCIAN REKENING] untuk memastikan bahwa rekening Anda tidak terdebit.
- Jika rekening Anda tidak terdebit, Anda dapat mengulangi membayar tagihan Anda kembali. Pada pilihan [PEMBAYARAN TAGIHAN], klik jenis tagihan yang akan Anda bayar. Misalnya klik Kartu Kredit jika Anda akan membayar tagihan kartu kredit.
Itulah penjelasan lengkap menganai masalah tidak menerima nomor referensi ketika melakukan pembayaran melalui BRI Internet Banking.
Advertisement