Fasilitas Layanan Internet Banking BRI
Inilah yang membuat nasabah bank BRI hartus menggunakan layanan Internet Banking BRI;1.) Aman
BRI Internet Banking menggunakan sistem pengaman yang canggih, sesuai dengan standar internasional
2.) Mudah
Setiap halaman pada BRI Internet Banking dirancang untuk lebih mudah dimengerti oleh nasabah.
Bila Anda memerlukan petunjuk lebih lanjut, disediakan menu "BANTUAN" yang berisi petunjuk langkah per langkah untuk melakukan suatu transaksi dan pertanyaan & jawaban yang berhubungan dengan fasilitas-fasilitas yang tersedia di BRI Internet Banking.
3.) Akses yang tidak terbatas
Anda dapat selalu berinteraksi dengan Bank BRI baik untuk mengetahui saldo rekening atau melakukan transaksi selama 24 jam perhari, 7 hari seminggu dimana pun Anda berada.
4.) Hemat waktu & biaya
Anda tidak perlu datang ke cabang Bank BRI untuk melakukan transaksi non tunai.
Cara /Petunjuk Menggunakan BRI Mobile Banking
Pelayanan yang tersedia di BRI Internet Banking
BRI Internet Banking menyediakan fasilitas :- Melihat saldo dan informasi mutasi rekening (histori transaksi)
- Transfer Dan Tambah TransferMelakukan transfer sesama Bank BRI, transfer bank lain, dan RTGS
- Membayar berbagai tagihan, seperti Tagihan Telkom, Kartu Kredit BRI, dan PLN
- Melakukan pembelian, seperti Pulsa Selular, token Listrik, tiket KA, Uang Elektronik, dll
- Komunikasi dengan Customer Service Bank BRI melalui fasilitas Inbox Internet Banking
[ Baca Juga : Istilah Umum Dalam BRI Internet Banking Yang Harus Anda Ketahui ]
Demikianlah alasan mengapa anda sebagai nasabah bank BRI harus menggunakan layanan Internet Banking BRI, tunggu apa lagi segera regestrasi kekantor BRI terdekat lalu ke ATM dan Login ke situs resmi E-Banking BRI.
Advertisement