Biaya Tarik Tunai ATM Bank BRI di ATM Berama, Prima, Link & Cirrus 2018

Biaya Administrasi (Tarif) Tarik Tunai Menggunakan ATM Bank BRI di ATM Berama, Prima, Link & Cirrus Terbaru 2018 - Tranaksi secara online, real time kita kenal dengan istilah E-Banking baik mengguanakan jaringan internet maupun mesin ATM. Sebagai nasabah ataupun calon nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) tentunaya kita wajib mengetahui dong berapa biaya atau tarif setiap kali tarik tunai menggunakan ATM BRI ke mesin ATM lainnya seperti ATM Link, Bersama, Prima dan Cirrus.

Biaya Tarik Tunai ATM Bank BRI di ATM Berama, Prima, Link & Cirrus 2018


Pada dasarnya bank bank besar yang ada di Indonesia rata rata sudah tergabung dalam ATM Bersama, atau kalau menggunakan ATM dari bank BCA maka kita mendapatkan layanan ATM Prima, kemudian kalau menggunakan ATM bank BUMN maka kita menggunakan ATM Link, sedangkan kalau diluar negeri kita menggunakan ATM yang ada logo Cirrus, MasterCard.

Hal seperti ini sering kita alami ketika bepergian atau dalam perjalanan, lalu kehabisan uang tunai Maka kita harus menggunakan ATM Bank BRI karena memang kita nasabah bank BRI, kalau melalui sesama ATM BRI maka gratis tidak ada biaya sema sekali. Namun yang ada ternyata mesin ATM bank lain sehingga saldo kita akan otomatis terpotong sebagai biaya administrasi tarik tunai di ATM lain ini. Lalu berapa sih sebenarya biaya (tarif) tarik tunai melalui ATM bank lain ini...
  • Tarik Tunai Nasabah BRI di ATM BRI  : Rp 0,-
  • Tarik Tunai Melalui Jaringan Cirrus  : Rp 25.000,-
  • Transfer Antar Rekening BRI di ATM BRI : Rp 750,-
  • Transfer Antar Rekening BRI di Internet Bankina BRI : Rp 250,-
  • Tarik tunai ATM Bersama, Prima, Link  : Rp7500,-
[ Baca Juga : Biaya Administrasi Bulanan Tabungan BritAma Rupiah Dan Valas 2018 ]

Demikianlah biaya administrasi atau tarif tarik tunai menggunakan ATM Bank BRI di mesin ATM bank lain yang ada logo ATM Bersama, ATM Prima, ATM Link dan Cirrus terbaru 2018.

sumber : http://bri.co.id
Advertisement
Biaya Tarik Tunai ATM Bank BRI di ATM Berama, Prima, Link & Cirrus 2018
Buka Komentar