Keuntungan TabunganKu iB Permata Syariah & Syarat Menabung

Apa saja keunggulan, keuntungan menabung di TabunganKu iB Permata Syariah? - Sebagaimana bank lainnya, bank Permata Syarih juga memiliku produk serupa yaitu TabunganKu iB, untuk menumbuhkan gairah menabung pada msyarakat Indonesia bank Permata Syariah menawarkan kemudahan dalam produk TabunganKu iB yang merupakan tabungan untuk perorangan dengan persyaratan yang mudah dan biaya yang ringan, yang diterbitkan secara bersama oleh Bank-Bank di Indonesia yang bertujuan menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Keistimewaan Utama TabunganKu iB Permata Syariah

  • Bebas Biaya Aministrasi Bulanan,dana Anda akan semakin optimal dari waktu ke waktu
  • Setoran Awal yang Sangat Ringan,simpanan Anda akan berkembang lebih cepat
  • Fleksibitas bertransaksi di seluruh Kantor Cabang Syariah & Kantor Layanan Syariah PermataBank
  • Keleluasaan Layanan PermataTel selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk informasi produk/layanan atau pengajuan keluhan.

Ketentuan Umum & Fasilitas Lainnya TabunganKu iB Permata Syariah

  • Menggunakan akad Wadiah Yad Dhamanah yang berbasis titipan. Anda akan memiliki keleluasaan untuk melakukan transaksi setoran dan penarikan dana kapanpun.
  • Passbook, informasi mutasi rekening yang dapat dicetak di semua cabang PermataBank
  • Layanan Navigator, sebagai penyampaian SMS atas mutasi transaksi senilai > Rp. 250.000,- pada rekening secara online & realtime
  • Fasilitas Autodebet, untuk melakukan pembayaran tagihan rutin Anda secara otomatis setiap bulannya yang akan didebet dari rekening tabungan Anda.
  • Fasilitas Standing Instruction, untuk melakuan transfer dana ke rekening di PermataBank ataupun di bank lain dalam jumlah yang sama secara rutin dan otomatis dari rekening tabungan Anda
  • Fasilitas Fax on Demand, Anda dapat mencetak informasi mutasi transaksi rekening untuk 3 bulan terakhir dengan cara menghubungi PermataTel melalui mesin fax.

Syarat dan ketentuan pembukaan rekening TabunganKu iB Permata Syariah:

  • Kartu identitas yang masih berlaku
  • NPWP
  • Mengisi Formulir Pembukaan Rekening (termasuk Akad) & Dokumen pendukung lainnya

Tarif dan Biaya* TabunganKu iB Permata Syariah

Produk Setoran Awal Saldo Minimum Biaya Administrasi per Bulan Biaya Kartu per Bulan Biaya Tutup Rekening
TabunganKu iB Rp. 20.000,- Rp. 10.000,- Bebas Biaya Administrasi Tanpa Syarat Tidak diberikan fasilitas PermataDebit Syariah Rp. 20.000,-

Informasi Akad Wadiah TabunganKu iB Permata Syariah

Produk AKAD WADIAH
TabunganKu iB Untuk Akad Wadiah dapat diberikan bonus yang tidak diperjanjikan di awal .Besarnya bonus yang diberikan akan disesuaikan dengan kondisi & pendapatan Bank.

*) Dengan pemberitahuan sebelumnya oleh bank kepada Nasabah sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, PermataBank berhak untuk mengubah besarnya ketentuan bonus atau pengenaan biaya terkait transaksi kepada Nasabah.


[ Baca Juga: Keuntungan Menabung PermataTabungan iB Bebas ]
Silahkan datangi seluruh Kantor Cabang Syariah & Kantor Layanan Syariah PermataBank! untuk mendapatkan informasi selengkpnya sebelum membuka rekening TabunganKu iB.
Advertisement
Keuntungan TabunganKu iB Permata Syariah & Syarat Menabung
Buka Komentar