Lihat Sini..!! Jaringan ATM Bank BRISyariah di Luar Kantor

Dafatar Alamat ATM Bank BRI Syariah Yang Ada Diluar Kantor - Sekilas Tentang Bank BRISyariah, Bank BRI Syariah perlahan namun pasti berkembang cukup pesat, pada awalnya bank BRISyariah ini bernama Bank Jasa Arta yang sahamnya di akuisisi oleh Bank Rakyat Indonesia Tbk. pada 19 desember 2007, lalu pada tanggal 17 November 2008 PT Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Lalu sebulan kemudian tepatnya pada 19 desember 2008 PT. Bank BRISyariah semakin kokoh setelah ditandatangani akta pemisahan Unit Usaha Syariah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., untuk melebur ke dalam PT. Bank BRISyariah (proses spin off) yang berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009.

Dengan melihat sejearah singkatnya, Bank BRI Syariah termasuk bank yang baru tumbuh dan berkembang sehingga unit cabang bank BRI Syariah belum begitu banyak, Namun kalau kami lihat dan hadir di kantor bank BRI Syariah peminat bank yang memiliki sistem Syariah ini cukup positif, kami perkirakan dalam 10 tahun kedepan nasabahnya akan meningkat seiring fitur layanan di tambahkan.

Saya akui sulitnya mencari mesin ATM diluar kantor bank BRI Syariah, hal inilah mambuat para calon nasabah masih enggan untuk menabung di BRISyariah, sebab kalau setor tunai melalui transfer bank akan dikenakan tarif sebesar Rp6.500. Saya sendiri menabung di bank BRISyariah hanya untuk tabungan haji itupun saya transfer melalui bank BRI konvensonal.

Untuk anda nasabah bank BRI Syariah yang bingung mencari mesin ATM Bank BRISYariah diluar kantor, dibawah ini sudah kami tuliskan 19 Unit ATM BRISyariah yang dapat anda gunakan untuk tarik tunai dan melakukan transakasi non tunai lain-nya...

JARINGAN ATM BANK BARI SYARIAH DI LUAR KANTOR
  1. MENARA UTARA JAMSOSTEK JAKARTA
  2. RS. AL-ISLAM BANDUNG
  3. PESANTREN DARUT TAUHID BANDUNG
  4. SURABAYA BANDARA JUANDA
  5. SURABAYA MASJID AL-FALAH
  6. SURABAYA MASJID AL-AKBAR
  7. HOTEL BANJARMASIN INT
  8. SWALAYAN GIANT MAKASSAR
  9. JAKARTA KEMENTRIAN DIKNAS
  10. BSD CITY GIANT HIPERMART TANGERANG
  11. BSD SDI AL-AZHAR TANGERANG
  12. RS SARI ASIH CIPUTAT
  13. BANDARA SOEKARNO HATTA
  14. STASIUN BESAR CIREBON
  15. STIKES 'AISYIYAH YOGYAKARTA
  16. PESANTREN MTQ KARANG ANYAR
  17. RUMAH SAKIT  KARIMA UTAMA SOLO - SURAKARTA  
  18. WARUNG SOTO YUGISAH MATARAM
  19. MATARAM MALL
  20. HERMES MALL BANDA ACEH
  21. SEKOLAH AL AZHAR JAMBI
  22. TOSERBA MITRA ANDA PONTIANAK
  23. UNIVERSITAS ATTAHIRIYAH
  24. ITC DEPOK JAWA BARAT
  25. SEKOLAH KHODIJJAH SURABAYA
  26. BPRS BHAKTI SUMEKARI SUMENEP
  27. BPRS SARANA PM PAMEKASAN
  28. YGYAKARTA UIN SUNAN KALIJAGA
  29. SBY PESANTREN TEBU IRENG
[ Ketahui Juga : Keuntungan Gadai Emas (Qardh Beragun) Bank BRISyariah iB ]
Demikianlah informasi lokasi mesin ATM bank BRISyariah yang tersebar di luar kantor bank BRI Syariah, dengan begitu anda tidak perlu ke teller BRIS untuk tarik tunai.
Advertisement
Lihat Sini..!! Jaringan ATM Bank BRISyariah di Luar Kantor
Buka Komentar