Registrasi & Aktivasi Mandiri Online (Mobile)
Untuk cara melakukan registrasi Mandiri Onlinen, maka Nasabah mendaftarkan diri dan mengaktifkan service transaksi finansial Mandiri Online di Cabang dengan membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu ATM. Anda disana nanti membuat User ID dan PIN Login untuk Mandiri Online, Nasabah melakukan aktivasi online/online activation pada website Mandiri Online atau pada aplikasi smartphone Mandiri Online.Adapun langkah-langkah untuk melakukan aktivasi online adalah sebagai berikut:
1. Nasabah mengklik link fitur aktivasi Mandiri Online.
2. Nasabah menerima syarat dan ketentuan layanan Mandiri Online (terms & conditions) seperti gambarr di bawah ini..
3. Nasabah memasukkan nomor kartu debit yang digunakan untuk pendaftaran Mandiri Online dan expiry date kartu dan tanggal lahir Nasabah dengan benar.
4. Nasabah akan dikirimkan SMS berisi One Time Password (OTP). Nasabah memasukkan nomor OTP yang diterima ke layar Mandiri Online.
5. Nasabah akan diminta untuk mengunggah foto profil, membuat User ID dan PIN Login, serta mendaftarkan e-mail yang akan digunakan untuk layanan Mandiri Online.
6. Setelah Nasabah mengisi semua informasi yang dibutuhkan, maka Nasabah dapat mendaftarkan user yang telah dibuat ke Mandiri Online dengan mengklik tombol Daftar. Aktivasi berhasil, Nasabah dapat melakukan login ke Mandiri Online dengan menggunakan User ID dan PIN login yang telah didaftarkan sebelumnya.
Pertanyaan Seputar Mandiri Online (Mandiri Mobile)
1. Apakah kartu debit yang digunakan untuk aktivasi layanan Mandiri Online akan terblokir jika Nasabah salah memasukkan data sebanyak 3 kali?Tidak, kartu debit yang digunakan untuk aktivasi layanan Mandiri Online tetap dapat digunakan.
2. Apa yang terjadi jika Nasabah salah memasukkan Password (OTP) atau OTP dianggap salah?
Jika terjadi kesalahan input Password (OTP) sebanyak 3 kali, OTP Nasabah akan terblokir. Untuk membuka blokir OTP, Nasabah harus datang ke Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat.
3. Bagaimana cara Nasabah mengecek status layanan finansial untuk nomor HP Nasabah?
- Nasabah dapat memastikan informasi status layanan yang dimiliki Nasabah melalui Call Center 14000
- Nasabah mendapatkan informasi mengenai status layanan di Cabang Bank Mandiri
Perlu anda ketahui bahwa User ID dan PIN Login yang digunakan untuk login pada Aplikasi Mandiri Online (smartphone) sama dengan User ID dan PIN Login untuk akses Mandiri Online melalui website (pada komputer/laptop) Untuk pertanyaan seputar Aplikasi Mandiri Online dapat anda baca pada halaman selanjutnya.
Advertisement