Keuntungan Buka Tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers

Apa keuntungan menabung di bank CIMB pada produk CIMB Niaga Hypermart Savers? Apa Saja Syarat Untuk membuka Rekening Tabungan Simpanan CIMB Niaga Hypermart Savers? - Tidak dapat di pungkiri semua orang pasti ingin dapat memenuhi kebutuhan pokok berupa makan dan pakaian, namun akhir akhir ini harga bahan pokok terus mengalami kenaikan harga sehingga kita perlu ekstra hemat agar gaji sebulan bisa sampia bulan berikutnya. Nah bicara soal hemat dalam berbelanja, bank CIMB Niaga menawarkan produk tabungan yang yaitu CIMB Niaga Hypermart Savers.

Fasilistas yang diberikan sangat menguntungkan nasabahnya, kartu debit ATM-nya yang berlogo Mastercard memberikan kebebasan anda untuk berbelanja secara langsung ditempat maupun secara online, diskon dan cashback selalu anda dapatkan ketika belanja dimana saja dan kapanpun. Lalu Apa saja kelebihan lainya? baca selengkapnya ulasan dibwah ini...


Tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers

Fitur Produk

Belanja hemat di Hypermart & Foodmart dengan berbagai keuntungan lain yang menambah keseruan berbelanja

1. Cashback 10% setiap hari (waktu terbatas)

Serunya belanja hemat dapat cash back 10% di Hypermart & Foodmart. Nantikan dan nikmati program menarik lainnya yang bikin kegiatan berbelanja makin hemat & menyenangkan.

2. Bebas biaya administrasi 

Nikmati bebas biaya administrasi, kartu debit, tarik tunai melalui jaringan ATM Bersama, Prima, ATM CIMB Bank (Malaysia, Singapore, Thailand dan Cambodia) dan MEPS (Malaysian Electronic Payment System) serta Jaringan MasterCard / Cirrus*.

3. Kartu Debit dengan berbagai keuntungan

Nikmati serunya belanja kapan & dimana saja dengan jaringan MasterCard yang memberikan berbagai diskon dan cash back menarik. Kartu Debit ini juga bisa kamu pakai untuk belanja dan tarik tunai di luar negeri dengan nilai tukar terbaik.

4. Internet Banking xtra instan dan aman

Internet banking melalui www.cimbclicks.co.id dengan menggunakan mPIN yang menjamin keamanan bertransaksi.

5. Mobile Banking transaksi melalui samrtphone

Akses mudah dan cepat melalui berbagai jenis handphone (iPhone, BlackBerry, Android dan Java).

6. Detail Transaksi di buku Tabungan

Tersedia fasilitas untuk mengetahui informasi detail transaksi di buku Tabungan-mu.

7. Kemudahan bertransaksi dengan akses perbankan 24 Jam

Kemudahan akses bertransaksi di lebih dari 700 cabang di seluruh Indonesia dan kenyamanan bertransaksi di jutaan jaringan ATM di seluruh dunia. Nikmati juga akses informasi dan transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun melalui Phone Banking 14041, Cash Deposit Machine, Self Service Terminal yang tersedia di beberapa cabang CIMB Niaga dan Digital Lounge.

* Khusus untuk transaksi tarik tunai pada mesin ATM non-CIMB di luar negeri, bank pemilik ATM dapat memberlakukan biaya direct charging sesuai dengan kebijakan masing-masing bank. Keterangan mengenai pemberlakuan biaya ini akan diinformasikan pada layar ATM saat transaksi. Jika nasabah setuju atas pemberlakuan biaya ini, maka biaya akan didebet dari rekening nasabah. Nasabah harus memastikan biaya direct charging yang berlaku sebelum melanjutkan transaksi pada ATM non-CIMB di luar negeri.

Tarif & Biaya Bulanan CIMB Niaga Hypermart Savers 

Saldo sebelum penarikan < Rp 10 Juta dikenakan biaya tarik tunai Rp 7.500,- (jaringan ATM Bersama & Prima), Rp12.500,- (jaringan MEPS) dan Rp 30.000,- (jaringan MasterCard/Cirrus).

Persyaratan Buka Rekening CIMB Niaga Hypermart Savers 

  • Melengkapi Formulir Pembukaan Rekening. 
  • Melengkapi Formulir Ketentuan & Persyaratan CIMB Niaga Hypermart Savers dan dokumen lain yang disyaratkan bank.
  • Registrasi CIMB Clicks.
  • Menyerahkan fotokopi KTP/KITAS/KITAP.
  • Setoran awal Rp 100.000,-.
[ Baca Juga : Keuntungan Dan Syarat Menabung di CIMB Niaga Air Asia Savers ]
Notes:
  1. Produk dan layanan Hypermart yang ditawarkan kepada Nasabah oleh CIMB Niaga, bukan merupakan produk dan layanan CIMB Niaga dan segala sesuatu yang berhubungan dengan produk dan layanan Hypermart bukan merupakan kewajiban dan tanggung jawab CIMB Niaga.
  2. Apabila terdapat masalah, baik yang berhubungan dengan produk dan layanan Hypermart antara Nasabah dengan Hypermart, maka akan diselesaikan sendiri oleh Nasabah dan Hypermart tanpa melibatkan CIMB Niaga dan karenanya Nasabah membebaskan CIMB Niaga, manajemen dan karyawannya atas masalah tersebut.
  3. Produk Hypermart yang ditawarkan kepada Nasabah dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kerja sama antara Hypermart dengan CIMB Niaga.
Demikianlah Keuntungan Memelii rekening tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers,, berikut syarat dan ketentuan yang harus anda perhatikan.

Referensi: www.cimbniaga.com
Advertisement
Keuntungan Buka Tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers
Buka Komentar