Info KUR Bank BCA Terbaru 2017

Cara Mengajukan KUR Bank BCA 2017 - Apakah BCA Termasuk Bank Pelaksana KUR? - Untuk menigkatkan akses pembiayaan bagi pengusaha mikro kecil menengah, diharapkan bidang usaha yang dibiayai ini dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan. KUR mamang masih menjadi pilihan utama bagi para mengusaha khususnya pengusaha mikro yang terkendala permodalan, sesuai komitmen bank pelaksana KUR bahwa bagi masyarakat yang layak memenuhi syarat mendapatkan bantuan namun terkendala modal dan agunan (bankable atau fiasible) bank akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan Kredit Modal Usaha.

Namun apakah bank BCA juga turut mendukung program pemerintah ini? sebab dari situs tetangga memberitakan di bank BCA juga ada KUR. Setelah kami telusuri ternyata bank BCA bukan termasuk 33 bank pelaksana KUR, namun memang ada produk kredit modal usaha namanya Kredit Modal Kerja (KMK), Kredit Pembiayaan Usaha, Kredit Investasi berupa kios, Ruko, Ruang perkantoran.


Syarat Dan ketentuan KUR - Kredit Modal Usaha Bank BCA kurang spesifik, seperti program Kredit Modal Kerja pada umummnya, sebaiknya anda bertanya langsung kebagian marketingnya, yang pasti BCA berkomitment:
  • Memberikan kelonggaran jangka waktu pembayaran kepada distributor/pembeli
  • Supplier mensyaratkan jangka waktu pembayaran yang lebih ketat
  • Peluang pembelian barang persediaan di saat-saat tertentu

Kredit Modal Kerja Bank BCA

Kami kutip dari situs resminya, BCA selalu percaya bahwa pertumbuhan bisnisnya sejalan dengan pertumbuhan bisnis Anda, para nasabah BCA. Oleh karena itu bank BCA merancang berbagai produk pinjaman modal kerja yang dapat menunjang perkembangan usaha Anda.

Kredit Modal Kerja BCA merupakan solusi dari Bank BCA untuk memberikan dukungan serta kemudahan dalam mencapai tujuan bisnis Anda, yang diperkuat dengan jaringan bank di seluruh Indonesia.

Keuntungan utama dari Kredit Modal Kerja kami adalah:
  • Tersedia dalam berbagai pilihan produk (KMK Umum, Dealer Financing, Distributor Financing, ORI sebagai collateral, Loan dengan collateral berbagai currency)
  • Jaringan bank di seluruh Indonesia
  • Layanan Online banking terpercaya

Kredit Investasi

Kredit Investasi BCA adalah produk Kredit yang di tujukan untuk memenuhi kebutuhan pendirian proyek atau ekspansi proyek Anda para Nasabah BCA. Selain itu Produk Kredit Investasi BCA juga bisa Anda gunakan sebagai:
  • Pinjaman untuk membiayai pembelian barang modal
  • Tambahan modal kerja dalam rangka peremajaan, perluasan, peningkatan kapasitas usaha
  • Pendirian unit usaha baru

Keuntungan utama yang akan Anda dapatkan dari beberapa produk kredit investasi BCA adalah:

  • Angsuran pinjaman dalam jangka waktu pendek maupun menengah
  • Dana two-step-loan dari Bank Indonesia.
 << Baca Juga: Apa Itu Kartu Flazz BCA? Apa Keuntungan Pemegang Kartu Flazz BCA >>
Demikianlah Info mengenai Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BCa 2017, Kredit Modal Kerja (KMK), Kredit Pembiayaan Usaha, Kredit Investasi Bank BCA 2017. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 
~ Call Halo BCA -1500888
~ Mail to Halo BCA - halobca@bca.co.id
~ Mention Halo BCA (Twitter) - @HaloBCA

Pencarian terkait; KUR Bank BCA 2017, tabel anguran kur bank BCA 2017, syarat mengajukan kur BCA 2017, pinjaman kur BCA 2017, kredit usaha rakyat (kur) BCA 2017, agunan kur BCA 2017, jaminan kur BCA 2017.
Advertisement
Info KUR Bank BCA Terbaru 2017
Buka Komentar