Lihat...!!! Bank Yang Tergabung Layanan Interkoneksi ATM Bersama

Apa Itu ATM Interkoneksi? Bank Apa Saja Yang Tergabung Interkoneksi ATM Bersama? - Sungguh praktis jika menggunakan fasilitas ATM Interkoneksi, emang kenapa praktis, ya iya lah... dengan kehadiran layanan tersebut akan memberikan bayak manfaat bagi masyarakat. Diantaranya, masyarakat dapat melakukan transfer antar bank baik dari dan keseluruh bank, perluasan layanan transfer tanpa tambahan biaya. Dengan layanan ATm Interkoneksi akan tercipta keseragaman biaya layanan transfer melalui ATM.

Lalu apa manfaat yang didapat oleh pihak bank engan adanya layanan ATM interkoneski? layanan ini berpotensi dapat meningkatan pendapatan yang berasal dari fee based karena perluasan pasar serta membuat efisiensi overhead cost penyediaan ATM. Nah untuk bank yang bear berkembang, mesin ATM-nya kan masih sedikit, dengan kerjasama ATM Interkoneksi ini dapat memperluas layanan mereka, jadi mesin ATM sedikit bukan masalah bagi nasabahnya, kan cukup pakai ATM bersama saja.

ATM Interkoneksi - credit image by: http://cikalnews.com/

Adakah manfaat bagi perekonomian kita dengan menggunakan layanan ATM Iterkoneksi? tentu saja ada, yaitu dapat meningkatkan efisiensi transaksi masyarakat sehingga mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Selain itu tentu saja ini dapat mendorong sinergi kekuatan industri pembayaran nasional untuk meningkatkan posisi tawar bangsa.

Keutamaan/kelebihan/manfaat ATM Interkoneksi ini semu saya kutip pernyataan dari Direktur Eksekutif Departemen Akunting dan Sistem Pembayaran BI, Boedi Armanto. Lalu bank apa saja yang tergabung dan kerjasama dengan ATM bersama dalam ATM Interkoneksi ini? lihatt nih...


21 Bank Yang Tergabung Derngan ATM Bersama Interkoneksi



No

   Kode Bank

Nama Bank

1 014
Bank Central Asia
2 037
Bank Artha Graha
3 036
Bank Windu Kentjana International
4 042
The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ
5 076
Bank Bumi Arta
6 088
Bank Antardaerah
7 157
Bank Maspion
8 472
Bank Jasa Jakarta
9 484
KEB HANA
10 498
Bank SBI Indonesia (Indomonex)
11 501
Bank Royal
12 523
Bank Sahabat Sampoerna
13 536
Bank BCA Syariah
14 566
Bank Victoria International
15 945
Bank Agris
16 949
Bank Chinatrust Indonesia
17 037
Bank Artha Graha
18 559
CNB
19 567
HARDA
20 770
ALTOPAY
21 775
SGODPAY


Baca Juga: Nih...!!! 87 Bank + Kode Yang Tergabung Dalam ATM Bersama
Nah itulah pengertian layanan ATM Interkoneksi, manfaat layanan ATM Interkoneksi, berikut bank yang sudah tergabung dalam ATM Bersama Interkoneksi. Tetaplah bersama kami untuk mendapatkan info perbankan...

Reverensi:
http://m.plasadana.com/view.php?id=4719
http://www.atmbersama.com/id/profil/kode-bank.html
Advertisement
Lihat...!!! Bank Yang Tergabung Layanan Interkoneksi ATM Bersama
Buka Komentar