Alamat Bank BTN Yang Buka Hari Sabtu & Minggu (Weekend)

Info BTN Weekend - Dimanakah Kantor Cabang Bank BTN Yang Buka Hari Sabtu Dan Minggu? - Jam kerja yang padat membuat seseorang jadi tidak sempat kekantor bank BTN pada hari hari biasa yaitu senin - jumat, hal ini biasanya akan mencari alternatif lain yaitu pada hari sabtu dan minggu sebagaimana bank lain-nya seperti BRI, BNI, Bank Mandiri dan BCA.

Lalu adakah kantor bank BTN Weekend? yaitu buka pada hari sabtu dan minggu? suatu ketika ada yang bertanya langsung pada laman twitternya "@BankBTNcoid mau tnya jam buka bank btn klo hari sabtu dan minggu. trs yg buka cabang mana aja di jakarta? thx"

Oleh seseorang mungkin karyawan-nya dijawab bahwa; "@superipit hai sahabat, hari sabtu dan minggu Bank kami tidak beroperasional, terimakasih" dan saya coba cari informasnya di situs resminya, memang ternyata untuk sementara ini belum ada yang buka hari sabtu dan minggu.


Bank sebesar BTN tidak ada yang buka hari sabtu dan minggu? secara gitu lho salah satu bank BUNM, bagaimana mau bisa bersaing dengan bank lain-nya kalau begini? harapan kami semoga kedepan-nya inisiatif dari BTN untuk membuka beberapa cabangnya agar beroperasional pada hari sabtu dan minggu (Weekend)

<< Baca Juga: KYG - Kredit Modal Usaha Untuk Developer Dari Bank BTN >>

Pencarian terkait:
BTN Bandung, BTN Jakarta Kota, Thamrin, Sudirman, Jakrta BSD, BTN Tangerang - Banten, BTN Semarang, BTN Jogyakarta, BTN Surakarta (solo), BTN Surabaya, BTN Malang, BTN Denpasar, BTN Palembang, BTN Medan, BTN Lampung, BTN Banjarmasin, BTN Makassar, BTN Jaya pura (Papua), BTN Kep. Riau.
Advertisement
Alamat Bank BTN Yang Buka Hari Sabtu & Minggu (Weekend)
Buka Komentar