Fasilitas Dan Keuntungan Kartu Kredit UOB Preferred Platinum

Info produk Bank UOB - Apa Saja Keuntungan & Fasilitas Yang di Tawarkan Kartu Kredit UOB Preferred Platinum - Kartu Kredit UOB Preferred Platinum merupakan kartu kredit yang memberikan keuntungan berlipat dan kendali penuh atas poin reward Anda. Kini Anda memiliki keleluasaan dan kebebasan baik dalam pengumpulan poin reward, maupun dalam menentukan jenis penukarannya.

Sejak September 2015, Anda dapat menikmati bonus poin reward hingga 600.000 poin reward/tahun untuk transaksi apapun, dan gratis bonus aktivasi sebesar 20.000 poin reward untuk transaksi pertama bagi Kartu Kredit Preferred Platinum yang disetujui mulai 3 September 2015.

Nikmati Bonus Aktivasi 20.000 Poin Reward - Aktifkan Kartu Kredit UOB Preferred Platinum Anda dan transaksi ritel minimal Rp 1.000.000,- untuk mendapatkan 20.000 Bonus Aktivasi Poin Reward.

Syarat & Ketentuan:

  • Transaksi harus dilakukan dan dibukukan pada system bank paling lambat 2 bulan dari Kartu Kredit UOB Preferred Platinum Anda disetujui.
  • Tidak berlaku untuk transaksi cicilan, tarik tunai, dan Cash on Phone
  • Bonus Aktivasi Poin Reward akan terlihat maksimal di lembar tagihan 2 bulan berikutnya.
Nikmati Poin Reward Untuk Setiap Transaksi Ritel Anda!
Khusus pemegang Kartu Kredit UOB Preferred Platinum, nikmati fasilitas 1 poin reward untuk setiap Rp 1.000,- semua transaksi ritel Anda. Anda juga akan mendapatkan bonus poin reward dengan melakukan transaksi selama 3 bulan berturut-turut dengan minimal transaksi per bulan sebagai berikut :
Syarat & Ketentuan
  • Nasabah berhak mendapatkan satu bonus poin reward kategori sesuai dengan tabel di atas.
  • Transaksi pembelanjaan yang diperhitungkan adalah transaksi pembelajaan yang telah tercatat pada sistem bank, dan tidak termasuk semua transaksi cicilan, tarik tunai, dan cash on phone.
  • Bonus poin reward akan diberikan untuk nasabah dengan status pembayaran lancar dan tidak ada blok.
  • Bonus poin reward akan dikreditkan ke Kartu Kredit UOB Preferred Platinum Anda di bulan ke 4 (tagihan bulan berikutnya).
Ilustrasi 1
Tanggal cetak tagihan Anda setiap bulannya adalah tanggal 15.



Ilustrasi 2
Tanggal cetak tagihan Anda setiap bulannya adalah tanggal 10. (klik gambar untuk perbesar)


*Sesuai dengan syarat & ketentuan poin reward yang berlaku.
**Perhitungan bonus poin reward dimulai.


Tukarkan Poin Reward Anda Dan Nikmati Berbagai Pilihan Menarik

Nikmati berbagai pilihan menarik untuk menukarkan poin reward Anda :

UOB Value Reward
Tukarkan poin reward Anda dengan UOB Value Reward yang memberikan diskon hingga 80% untuk transaksi pembelanjaan apapun.
  • Penukaran poin reward menjadi UOB Value Reward dapat dilakukan untuk memotong jumlah 1 transaksi ritel sebesar maksimal 80% dari jumlah transaksi ritel tersebut. Pemotongan UOB Value Reward berlaku untuk lebih dari 1 transaksi ritel.
  • Transaksi ritel yang dapat dipotong jumlah transaksinya dengan UOB Value Reward adalah transaksi ritel yang belum tercetak di lembar tagihan, dan tidak dikonversi menjadi cicilan

Hotel

Nikmati bermalam gratis dengan menukarkan poin reward hotel pilihan Anda.

Berbagai Maskapai Penerbangan

Terbang gratis dengan Airline Miles pilihan Anda. Tukarkan poin reward Anda dengan setiap miles dari maskapai penerbangan terpilih. Airline Miles yang sudah bekerjasama untuk penukaran poin reward adalah Garuda Indonesia dan Singapore Airlines.

Gratis Biaya Tahunan

Nikmati gratis atau pemotongan biaya tahunan Kartu Kredit Preferred Platinum dengan poin reward Anda.

Simulasi konversi penukaran poin reward


Syarat & ketentuan:
  • Biaya setiap penukaran poin reward adalah Rp 10,000
  • Anda dapat melihat pilihan Airline Miles dan hotel-hotel di www.uob.co.id
  • Minimal penukaran poin reward adalah 50.000 poin reward dengan kelipatan berikutnya adalah 10.000 poin
  • Contoh penukaran UOB Value Reward:
  • Jika nasabah melakukan transaksi di Supermarket A Rp 1,000,000. Nasabah menukarkan 150,000 poin reward nya dengan UOB Value Reward untuk memotongkan transaksi di Supermarket A sebesar Rp 532,500. Maka sisa nilai transaksi di Supermarket A adalah Rp 467,500
  • Penukaran poin reward dapat dilakukan langsung dengan menghubungi UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000.

Nikmati Keistimewaan Lainnya dari Kartu Kredit UOB Preferred Platinum

Cicilan Belanja 0% di Singapura

Kini Anda Dapat menikmati fasilitas cicilan 0% selama 3 bulan untuk transaksi belanja yang Anda lakukan di Singapura. Cicilan 0% selama 3 bulan diberikan bagi transaksi senilai ekuivalen Rp 3.000.000,- atau lebih per transaksi, hubungi UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000 untuk mengubah transaksi belanja Anda menjadi cicilan.
Low SGD Exchange Rate
Transaksi belanja apapun dan kapanpun di Singapura semakin nyaman dengan nilai tukar yang rendah.
UOB Regional Privileges
Nikmati diskon serta penawaran khusus di Singapura di beragam restoran ternama, hotel, shopping center, fashion outlet, family entertainment center dan berbagai tempat lainnya
UOB Credit Protection
Fasilitas proteksi saldo dengan premi rendah dari hutang saldo yang akan melindungi Anda dari kewajiban melunasi saldo tagihan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.
UOB Bill Pay
Pembayaran tagihan rutin bulanan listrik, telepon selular, televisi berlangganan dan internet kini dapat dilakukan secara autodebit ke Kartu Kredit Anda. Hubungi UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000 untuk registrasi.
UOB Flexy Pay
Dapatkan penawaran special berupa cicilan bunga rendah denga jangka waktu hingga 12 bulan. Nikmati pula fasilitas UOB Flexy Pay untuk pembelian barang yang Anda inginkan dengan cicilan dalam jangka waktu hingga 24 bulan.
UOB Auto Pay
Dapatkan penawaran special berupa cicilan bunga rendah denga jangka waktu hingga 12 bulan. Nikmati pula fasilitas UOB Flexy Pay untuk pembelian barang yang Anda inginkan dengan cicilan dalam jangka waktu hingga 24 bulan.
Berlaku di seluruh dunia
Kartu Kredit UOB Preferred Platinum diterima di lebih dari 25 juta merchant dan memberikan kemudahan penarikan uang tunai di jutaan ATM yang tesebar di seluruh dunia.
Cash Advance Fasilitas cash advance hingga maksimal 40% dari batas kredit yang diberikan
24 Hours UOB Call Center
Hubungi UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000 untuk pelayanan informasi Kartu Kredit UOB Preferred Platinum Anda. Informasi mengenai jumlah tagihan, transaksi terakhir, sisa kredit limit, serta laporan kehilangan kartu dapat dilayani setiap saat selama 24 jam sehari.

Advertisement
Fasilitas Dan Keuntungan Kartu Kredit UOB Preferred Platinum
Buka Komentar