Layanan Apa Itu Tunai BCA, Apa Keuntungan memiliki Paspor BCA

Review Tunai BCA - Apa yang dimaksud dengan Tunai BCA - Dengan fasilitas layanan tunai BCA, anda bisa mengambil uang tunai ditempat tempat perbelanjaan ( merchant) bertanda Tunai BCA. Hal ini sangat berguna ketika kita dalam keadaan suasana mendesak sehingga mau ataupun tidak harus ada uang tunai, dengan demikian anda akan hemat waktu karena tanpa harus antri di teller kantor BCA.

Ini merupakan Salah satu kekuatan Paspor (ATM) BCA ada dalam produk Tunai BCA. Selain berbelanja tanpa uang tunai memakai Debit BCA, Paspor BCA juga dapat dipakai menarik uang tunai di merchant-merchant bertanda Tunai BCA.


Keuntungan Tunai BCA
  • Hemat waktu. Anda tidak harus ke teller bank atau ATM untuk melakukan penarikan uang tunai.
  • Nikmati berbelanja nyaman dan praktis sambil menarik uang tunai.
  • Tanpa biaya tambahan
  • Penarikan uang tunai dapat dilakukan di puluhan ribu merchant bertanda Tunai BCA di berbagai lokasi di Indonesia.
Limit Penarikan Tunai
Pengambilan uang Tunai BCA di merchant umumnya berkelipatan Rp 50.000 atau Rp.100.000 dan juga tergantung pada ketersediaan uang tunai di merchant tersebut. Limit pengambilan per kartu per hari tergabung dengan limit fasilitas Debit BCA.

Jenis Kartu
(ATM/Paspor)
Platinum
Gold/Tapres
Silver
Limit Tunai BCA
Rp 100 Juta
Rp 50 juta
Rp 25 juta

Apabila terjadi gangguan pada EDC atau sarana komunikasi (line telepon, GPRS, dll) di merchant, maupun gangguan pada sistem BCA, maka transaksi Tunai BCA tidak dapat dilakukan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 1500888, atau melalui e-mail di: halobca@bca.co.id.



Untuk mendapatkan fasilitas ini cukup Dengan menjadi nasabah tabungan, Anda akan memperoleh Kartu Paspor BCA yang juga bisa berfungsi untuk melakukan pengambilan uang tunai saat berbelanja di puluhan ribu merchant bertanda Tunai BCA.
Advertisement
Layanan Apa Itu Tunai BCA, Apa Keuntungan memiliki Paspor BCA
Buka Komentar