KEUNTUNGAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ATM BCA

Review ATM BCA - Apa Keuntungan Transaksi Menggunakan Kartu ATM BCA, Banyak fasilitas yang akan kita dapatkan jika sudah menjadi nasabah Bank BCA terutama dalam menggunakan kartu ATM BCA seperti yang saya kutip dari situs resminya http://www.bca.co.id/  tentang Automated Teller Machine atau mesin ATM tentu bukan benda yang asing lagi. Begitu banyak bank memiliki mesin ATM, namun BCA menawarkan kenyamanan dan kemudahan lebih besar dalam melakukan aneka kegiatan perbankan melalui tiga jenis mesin ATM-nya: ATM Multifungsi (Tarik Tunai dan non tunai), ATM Non Tunai dan ATM Setoran Tunai.

Dengan kartu Paspor BCA, Anda bisa melakukan transaksi perbankan baik tunai maupun non tunai selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, di berbagai ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.


Keunggulan Utama:
  • Akses 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
  • Kenyamanan transaksi perbankan
  • Bisa setor tunai lewat ATM
  • ATM mudah ditemukan
  • Efisien, terhindar dari antrian panjang

Lebih dari sekadar untuk menarik uang tunai, ATM BCA juga memberikan banyak manfaat. Gunakan semaksimal mungkin untuk kenyamanan Anda, baik dalam melakukan transaksi perbankan atau berbagai kegiatan lainnya.

  • Nikmati akses layanan ATM BCA setiap hari, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Transaksi melalui ATM BCA bersifat realtime online dan dapat diakses 24 jam dalam sehari. Keunggulan lain, jaringan ATM yang amat luas membuat ATM BCA mudah ditemukan di seluruh Indonesia.
  • ATM BCA kini semakin efisien. Agar nasabah lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi perbankan serta terhindar dari antrian panjang, sekarang terdapat beberapa jenis ATM BCA yang berbeda-beda fungsinya seperti ATM khusus setoran tunai, ATM non tunai dan ATM multifungsi (Tarikan Tunai dan Non Tunai)
  • Lakukan aneka transaksi perbankan dengan nyaman: Dari penarikan tunai, transfer antar rekening BCA dan antar bank, cek Informasi saldo dan kurs, serta melakukan pembayaran dan pembelian, mengisi pulsa, mengubah PIN sampai registrasi KlikBCA dan m-BCA.
  • Lakukan pembayaran aneka tagihan dan pembelian dengan mudah, antara lain: pembayaran Telkom (biaya adminstrasi Rp. 2.500,-/tagihan), ponsel, PLN (biaya administrasi Rp. 3.000,-/tagihan) , kartu kredit, pendidikan, internet, angsuran pembiayaan, PBB (biaya administrasi Rp. 2.000,-/tagihan), PAM, asuransi, TV kabel, voucher handphone, PLN Prabayar (biaya administrasi Rp. 2.500,-/transaksi), PGN/Perusahaan Gas Negara (biaya administrasi Rp. 2.500,-/tagihan), tiket, dan lain sebagainya.
  • Lakukan penyetoran tunai tanpa antri di teller. Setorkan uang Anda ke rekening sendiri atau rekening lain dalam pecahan Rp 20.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000 di ATM BCA Setoran Tunai atau Cash Deposit Machine.

Itulah beberapa keuntungan anda jika menjadi nasabah bank BCA, Pada halaman berikutnya anda bisa membaca batas penarikan melalui ATM bank BCA , semoga bermanfaat...


Advertisement
KEUNTUNGAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ATM BCA
Buka Komentar