Format SMS Banking BNI Cara Isi (Top Up) Pulsa HP

Format Perintah SMS Banking Bank BNI Cara Isi Pulsa - Sebagaimana kita ketahui bahwa kebutuhan pulsa saat ini sangatlah penting, sehingga tiap bank memeberikan kemudahan dalam pengisian pulsa All operator. Dengan memiliki pulsa pada kartu prabayar kita bisa nelpon, sms, dan dipaketkan data internet. Selain dapat top up pulsa di kounter penjualan pulsa, saat ini kita sudah di permudah dengan pengisian langsung melalui ponsel kita dengan menggunakan saldo di bank, dan setiap bank sekarang ini sudah menyediakan layanan PPOB ini termasuk di bank BNI.

Cara Transaksi (Format) BNI SMS Banking Isi Pulsa

Untuk melakukan pengisian pulsa di BNI pastikan nomor ponsel anda sudah terdaftar SMS banking BNI, Pastikan nomor ponsel yang terdaftar pada layanan BNI SMS Banking merupakan nomor  ponsel pribadi Anda, untuk format SMS Banking Pengisian pulsa sebagai berikut...
Voucher Telkomsel TOP <>(No. Ponsel) <>(Nominal)
Voucher Indosat TOP <>(No. Ponsel) <>(Nominal)
Voucher XL TOP <>XL <>(No. Ponsel) <>(Nominal)
Voucher 3 (Tri) TOP <>3 <>(No. Ponsel) <>(Nominal)
Voucher Flexi TOP <>FLEXI <>(No. Ponsel) <>(Nominal)
Voucher Esia TOP <>ESIA <>(No. Ponsel) <>(Nominal)
Voucher Smartfren TOP <>FREN <>(No. Ponsel) <>(Nominal) *****

Keterangan:

1.) Tanda <> maksudnya spasi
2.) Untuk Simpati, As, Mentari, IM3, Starone Gak Pakai Kode
  • TOP(spasi)NoPonsel(spasi)Nominal
  • Contoh : TOP 08123456789 100000
3.) Untuk XL, XTRA, Flexi, Esia, Fren, 3, axis Pakai Kode
  • TOP(spasi)Telco(spasi)NoPonsel(spasi)Nominal
  • Contoh : TOP XL 08123456789 100000
Kodenya : XL (XL Reguler), XTRA (XL X-tra), Flexi, Esia, Fren, 3, axis
Demikianlah format SMS banking BNI pengisan pulsa karta pra bayar, untuk halaman selanjutnya dapat anda baca cara transfer dana ke sesama bank BNI dan bank lain.

#Topik terkait sms banking bni isi pulsa indosat, sms banking bni isi pulsa xl, sms banking bni isi pulsa 3, sms banking bni isi pulsa simpati, sms banking bni isi pulsa tri, sms banking bni isi pulsa axis, sms banking bni isi pulsa listrik, sms banking bni isi pulsa smartfren, sms banking bni isi pulsa m3, sms banking bni isi pulsa im3, sms banking bni isi pulsa telkomsel, sms banking bni isi pulsa as, biaya isi pulsa sms banking bni, isi pulsa bolt sms banking bni, cara sms banking bni isi pulsa listrik, contoh sms banking bni isi pulsa.
Advertisement
Format SMS Banking BNI Cara Isi (Top Up) Pulsa HP
Buka Komentar