Update...!!! Fitur Terbaru ATM Tahapan BCA 2017

Keuntungan menabung di Bank BCA pada produk Tahapan BCA 2017 - Tahapan BCA merupakan salah satu dari sekian produk yang paling banyak di minati para calon nasabah bank BCA, walaupun setoran awalnya agak besar yaitu Rp500.000; lalu setoran selanjutnay minimal Rp50.000; dan yang paling nggak bikin risi itu saldo rata rata untuk dapat menikmati layanan BCA adalah Rp100.000; kemudian saldo megendap tidak bisa diambil Rp50.000;.

Anda kan di bekali paspor BCA, yaitu berupa kartu ATM yang dapat anda pakai dimanapun dan kapanpun dengan fitur ATM Prima-nya itu utuk menarik tunai, setor tunai, transfer antar bankdan lain bank sertra dapat dijadikan alat pembayaran tagihan kartu kredit, listrik, telepon, pembelian pulsa, re. koran dan lain-lain.


Tidak banyak perbedaan dengan fitur yang ada pada kartu paspor BCA, ada 3 pilihan kartu ATM (paspor) BCA yang tentunya memiliki limit (batas taarik tunai) yang berbeda. Keuntunagan memiliki rekening tabungan tahapan BCA antara lain;

Keuntunagan menabung di Tahapan BCA

  1. Kemudahan Pembayaran - Pembayaran apapun dapat dilakukan di ATM BCA mulai dari Rekening telepon, PLN, asuransi, Kartu Kredit, Pinjaman dan sampai pembelian pulsa.
  2. Koneksi jaringan - Anda akan terhubung dengan jutaan nasabah dengan beragam profesi melalui jaringan komunitas Tahapan BCA.
  3. Praktis - Anda bisa bertransaksi dengan bebas dengan e-Banking.
  4. Keamanan Terjamin - Pin ATM BCA, PIN m-BCA dan Key BCA membuat transaksi Anda aman dan nyaman.
  5. Dapatkan informasi transaksi atas rekening melalui SMS atau e-Mail, jenis transaksi yang dinotifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  6. Tarik tunai - melakukan tarik tunai di ribuan ATM BCA, jaringan ATM Prima, dan jaringan ATM "Cirrus" seluruh dunia.
  7. Joint account - transfer antar bank, auto-debet, transfer secara otomatis dan tabungan yang bisa dijadikan jaminan kredit.
  8. Cash-less - Pembayaran dengan Paspor BCA.
Anda juga kan mendapatkan layanan informasi langsung melalui notifikasi SMS yang masuk antara lain;
  • Informasi Saldo
  • LLG Masuk
  • Tarikan Warkat (Cek/BG)
  • Tarikan Khusus (appointee)
  • Tolakan Kliring
  • Seluruh Transaksi Debet
  • Seluruh Transaksi Kredit
Catatan: 
Informasi saldo yang ditampilkan adalah informasi saldo siap pakai pada saat informasi dikirim. Untuk transaksi lainnya, Anda dapat menentukan mulai dari nominal berapa notifikasi akan dikirim.

Jenis Kartu Paspor (ATM BCA)

Paspor BCA Silver
Kartu ATM dengan jenis silver ini sesuai bagi nasabah yang tidak terlalu sering mengambil uang, namun seringkali bertransaksi online serta debit. Dengan menggunakan kartu ini, Anda memiliki limit pengambilan tunai di mesin ATM Rp.7 juta dalam sekali transaksi, sedangkan transfer melalui mesin ATM bisa dilakukan hingga Rp.25 juta

Paspor BCA Gold
Kartu yang satu ini juga bisa dijadikan pilihan bagi nasabah yang tidak terlalu sering melakukan tarik tunai di mesin ATM dengan jumlah besar. Dengan kartu ATM Gold, Anda bisa melakukan transaksi dari Rp.10 juta hingga Rp.50 juta untuk pengiriman dana antar rekening di bank yang sama. Untuk pemegang kartu ATM Gold yang ingin berbelanja melalui kartu debit, bisa menikmati limit hingga Rp.50 juta di berbagai merchant terkemuka pilihan Anda.

Paspor BCA Platinum
Kartu ATM Platinum cocok bagi nasabah dengan mobilitas tinggi karena kartu ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer hingga Rp.100 juta. Selain itu, Anda juga memiliki limit debit cukup besar jika menggunakan kartu ATM Platinum yakni sebesar Rp.100 juta.


Persyaratan Membuak Rekening Tabungan Tahapan BCA

  • Calon Nasabah adalah perorangan atau yayasan
  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening Tahapan BCA
  • Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku serta NPWP
  • Setoran awal minimum Rp 500.000 dan setoran selanjutnya minimum Rp 50.000
  • Saldo rata-rata minimum per bulan Rp 100.000
  • Saldo minimum ditahan Rp 50.000
  • Biaya administrasi bulanan, sesuai dengan kartu paspor BCA yang dimiliki
<< Baca Juga: Keuntungan Mendapatkan Kredit Usaha Dan Investasi Bank BCA >>
Demikianlah keuntungan menabung di bank BCA pada produk Tahapan BCA, fitur terbaru ATM (Paspor) bank BCA 2017. Jika anda berminat untuk membuaka tabungan, silahkan datangi kantor bank BCA terdekat.
Advertisement
Update...!!! Fitur Terbaru ATM Tahapan BCA 2017
Buka Komentar