INSTALL APLIKASI CASHPIRATE DAPATKAN DOLLAR GRATIS

Apps CashPirate - Install aplikasi CashPirate dan dapatkan dollar gratis dari Android anda, Selamat datang Privateer..!! ada satu lagi aplikasi yang bisa menghasilkan dollar dengan mudah dari aplikasi android yaitu CashPirate. CashPirate ini sebenarnya juga sama dengan aplikasi sebelumnya yang sudah saya bagikan yaitu Whaff Rewards, Tapporo dan Tapcash. Setiap anda install aplikasi dari cashpirate ini akan di bayar point, besarnya poin berbeda beda tergantung pihak pengembang aplikasi yang berani membayarnya, sistem kerjanya juga sama yaitu setiap anda install harus di jalankan sekitar 4 menit maka credit point akan masuk ke akun anda.



Poin di CashPirate ini 1000 point nilainya $1 dan minimal anda boleh mengambil setelah dapat 2.500 atau $2.50. Uang anda hanya dapat di ambil melalui Paypal atau bisa di belanjakan melalui Amazon Gift Card, Facebook Gift Card, Game Stop Gift Card, dan Walmart E Gift Card. Ok sahabat semua sepertinya anda juga harus install sekalian di android anda, Karena anda kelebihan tersendiri dari pada aplikasi lainya yaitu setiap referall anda bisa merekomendasikan app CashPirate kepada temanya anda masih dapat 5% (10% + 5%)
dari jadi semacam MLM tapi ini gak pakai modal. Ya, anggap saja itu suatu permainan saja dan mendapatkan uang dengan cuma cuma.

Cara kerjanya aplikasi CashPirate ini :
• Men-download aplikasi gratis
• Mencoba permainan gratis
• Mengundang teman-teman dan mendapatkan setidaknya 10% dari penghasilan mereka sebagai bonus
• Melengkapi survei
• uji coba produk gratis
• Menonton video
dan lain lain ...

Hal ini benar-benar cukup sederhana!
Ayo...Bergabung sekarang untuk mendapatkan KARTU GIFT atau KAS melalui Paypal.


CashPirate memberikan kepada Anda yang cara paling canggih dengan sistem rujukan:
. Dapatkan lebih banyak uang dengan mengundang teman-teman Anda
Hanya mengirim Anda mengundang kode via Mail, Short Message atau Facebook ke teman-teman Anda dan akan menerima:

• 10% dari semua koin arahan, Anda dapatkan setelah mengajaknya
• 5% dari semua koin arahan, setiap referral Anda mengajak temanya

Dengan cara ini Anda akan membuat lebih banyak dan lebih cepat uang dan Anda dapat mengatur diri Anda tujuan yang lebih tinggi dengan pembayaran yang lebih tinggi dan kartu hadiah yang lebih baik. Segala sesuatu yang Anda peroleh dapat diuangkan melalui PayPal atau berubah menjadi Kartu Hadiah yang berbeda.
Pada halaman berikutnya akan saya jelaskan cara install Cara membuat / mendapatkan uang dengan menggunakan CashPirate...

Advertisement
INSTALL APLIKASI CASHPIRATE DAPATKAN DOLLAR GRATIS
Buka Komentar