WHAFF REWARDS TIDAK MEMBAYAR

Penasaran ya... dengan judul diatas.Sahabat "Mobile Adspengguna aplikasi Whaff Rewards,apakah anda pernah mengalami hal yang sama seperti saya? kadang kita jengkel atau kesal,sudah download terus install dan jalankan, ee..!! ternyata belum dibayar juga apa yang salah dan apa masalahnya?
Update Whaff Rewards baca di sini : www.Freewhaff.com

1. Pembayaran Whaff Rewads Lambat.
Disini saya akan coba jelaskan dan luruskan judul diatas itu. Hal ini saya alami saat download aplikasi yang ada di Whaff Riward pada menu Whaff Picks.Sebelum download harusnya kita baca dengan cermat apa tugas kta setelah download misalnya :

* Game 
biasanya "download,start and Play" selama kurang lebih 5 menit,baru dibayar.

* Social Media
Biasanya "download,start and Joint" kalau anda belum daftar/login  dan beraktifitas di dalamnya biasanya belum di bayar.

* Situs Jual Beli
Yang ini setelah download biasanya kita disuruh jalankan dan promosi menjal sesuatu,baru dibayar.

(screenshoot "pending dan masalah pada SupersonicAds")

Pembayaran pada Whaff Picks ini kadang lambat,berbeda dengan Premium Picks, saran saya jalanka aplikasi dari menu mana sahabat download sebelumnya,jangan terburu dihapus dulu sebelum anda dibayar...  

2. "Network Error"
Hal ini juga sering saya alami,padahal kuota internet saya masih 1 Gb untuk browsing juga lancar lancar saja.Hal ini terjadi biasanya..

*Pihak Whaff Lagi Meintenance
Untuk meningkatkan keamanan pihak whaff setiap saat melakuakn perbaikan,ini untuk meghindari para pengguna yang berusaha curang.Untuk sementara waktu server di non aktifkan dan kita tidak bisa mengaksesnya.

* Server dalam keadaan Down
Whaff rewards semakin hari penggunanya makin bertambah banyak hal ini mengakibatkan server tidak stabil.

3. Nerwork Error Pada "Invite To Share & Earn Facebook"
Dulu waktu baru gabung di Whaff hal ini tidak pernah terjadi,tapi setelah 1 bulan lebih hal ini sering terjadi dan sekarang sudah tidak ada menu "invite To Share & Earn Facebook" tapi gak apalah soalnya masih ada menu premium picks,whaff picks dan other picks.Setelah cari informasi sana sini saya menemukan jawabanya,ternyata banyak pengguna whaff dari beberapa negara temasuk indonesia yang berusaha memanipulasi Whaff untuk mendapatkan dollar dengan cepat.Ada yang menggunakan Vpn,Proxy,ssh atau penggabungan dengan Emulator Android pada PC.Hal ini terdeteksi pihak whaff akhirnya banyak akun yang di banned permanen.

4. Masalah Gagal Install Aplikasi

Kenapa masalah ini bisa teradi? sebenarnya semua aplikasi yang di iklankan pada Whaff Rewards sudah diatur untuk negara mana saja,kemungkinan kita tidak ada akses untuk aplikasi itu,kemungkinan lain yang sering terjadai adalah spesifikasi smartphone/android anda kurang tinggi untuk install aplikasi tersebut.

Itu pengalaman saya sendiri,jika sahabat ada permasalahan lain silakan berbagi dengan pembaca Mobile Ads barang kali saya bisa bantu atau pengunjung lain ada yang lebih tau...
Dan untuk mengetahui aturan dan larangan Whaff Rewards bisa baca pada artikel halaman selanjutnya...
Advertisement
WHAFF REWARDS TIDAK MEMBAYAR
Buka Komentar