Persiapan Buka Tabungan Via BCA Mobile Tanpa Ke Kantor BCA

Bagaimana Cara Buka Tabungan Lewat BCA Mobile ? Apa Saja Syarat Buka Tabungan Rekening BCA Melalui Aplikasi BCA Mobile ? - Saat ini sangat mudah ketika melakukan transaksi keuangan, karena adanya smartphone; transfer dana, pembayaran dan pembelian, tarik dan setor tunai tanpa kartu ATM, dan bahkan buka rekening tabungan baru juga bisa melalui HP.

Sebelum anda buka tabungan baru lagi, Agar berjalan lancar sebaiknya perhatikan tips dan persyaratan yang akan kami berikan berikut, perlu anda ketahui, buat calon nasabah atau sudah nasabah BCA, buka tabungan melalui BCA mobile harus menggunakan nomor handphone yang belum terdaftar di BCA mobile.


Tips & Syarat Buka Rekening Tabungan BCA Via Aplikasi BCA Mobile di HP
- Pastikan spesifikasi smartphone kamu sudah sesuai
  • Smartphone dengan operating system minimal iOS 8 atau Android 4.4
  • Memiliki pulsa yang cukup untuk satu kali SMS, dan
  • Memiliki kuota yang cukup dan jaringan stabil untuk video call sekitar 5 – 15 menit.
  • Gunakan smartphone single SIM card. Jika dual SIMcard, SMS terkadang tidak terkirim. TIPS-nya : non-aktifkan salah satu SIMcard nya dengan cara melepas satu SIM card.

- Siapkan Dokumen / Data diri

  • WNI dan memiliki e-KTP. Selain e-KTP, pembukaan rekening tidak dapat dilakukan.
  • Memiliki alamat e-mail pribadi.
  • Foto e-KTP dan tanda tangan, pastikan kualitasnya baik (gambar fokus, pencahayaan terang dan mengikuti kotak yang tersedia / tidak terpotong).
  • Foto wajah, pastikan kualitasnya baik (gambar harus fokus, pencahayaan terang, wajah tidak terthalang benda apapun dan mengikuti lingkaran yang tersedia)
  • Jika hasilnya kurang sempurna, saat video call CSO akan meminta foto ulang.
- Verifikasi datamu melalui video call dengan Customer Service Halo BCA
  • Siapkan e-KTP karena CSO akan melakukan rekonfirmasi.
  • Video call dapat dilaksanakan setiap hari termasuk hari libur / tanggal merah, pada jam 06.00 s/d 20.00.
- Jika saat ingin melakukan video call
Mau ditunda atau waktu sudah di luar jam layanan video call, dapat ditunda dengan batas waktu 7 hari kalender dengan cara:
  • Klik “Lain Waktu” atau “Log Out” (di kanan atas)
  • Untuk masuk kembali, klik menu “Buka Rekening Baru”
  • Masukkan kode akses, maka secara otomatis akan masuk ke layar video call.

Penting..!!
  1. Silahkan Baca informasi produk tabungan dan kartu serta pilih sesuai kebutuhan anda.
  2. Rekening yang dibuka untuk kepentingan diri sendiri dan tidak dapat dipindahtangankan.
  3. Pilih Cabang yang sesuai dengan lokasi alamat rumah atau kantor.
  4. Setelah Buka Tabungan berhasil, segera lakukan setoran awal via fitur setor tunai tanpa kartu di BCA mobile, atau transfer antar BCA / antar bank (tidak ada minimal setoran). Jika tidak melakukan setoran awal sampai 3 bulan, rekening akan tutup otomatis.
  5. Fasilitas kartu Paspor BCA dalam bentuk digital. Jika kamu membutuhkan fisik kartu Paspor dapat mengambil ke cabang BCA manapun dengan membawa e-KTP.
  6. Untuk tabungan yang dibuka di BCA mobile tidak mendapatkan buku tabungan. Khusus untuk Tahapan Gold, jika kamu membutuhkan buku tabungan, dapat mengambil ke cabang BCA manapun dengan membawa e-KTP.
  7. Jika kamu membutuhkan buku tabungan (kecuali Xpresi - tabungan tanpa buku), dapat mengambil ke cabang BCA manapun dengan membawa e-KTP.
Baca Juga : Apa Itu Transaksi Cardless Dalam Istilah Perbankan

Begitulah cara membuka rekening tabungan BCA melalui Aplikasi BCA Mobile, berikut persyaratan agar berjalan lancar. Silahkan gunakan fasilitas ini demi kemudahan transaksi keuangan anda, untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi Halo BCA 1500888.

Topik terkait buka tabungan bca mobile dapat e voucher, buka rekening bca mobile, buka rekening bca mobile banking, buka rekening bca mobile dapat voucher, cara buka tabungan bca mobile, buka tabungan via bca mobile, syarat buka tabungan bca mobile, tips buka tabungan lewat bca mobile, prosedur buka rekening bca via mobile banking, langkah langkah buka rekening bca di mobile banking, cara cepat buka tabungan bca di bca mobile, bagaimana cara buka tabungan bca lewat bca mobile.
Advertisement
Persiapan Buka Tabungan Via BCA Mobile Tanpa Ke Kantor BCA
Buka Komentar