Bayar Tagihan TV / Internet Berlangganan Melalui SMS Banking BNI

Cara SMS Banking BNI Bayar Tagihan TV / Internet Berlangganan - Ketika kable speedy telkom masuk ke tempat anda maka berbagi layanan kemudahan di tawarkan kepada anda semua berupa TV Cable Indihome berlangganan bandling dengan layanan internet, bukan hanya indihome saat ini Firsttmedia dan Megavision juga masuk bersaing dengan harga langganan lebih murah. Untuk membayar tagihan bulanan juga sudah di permudah bisa melalui Alfamart, Indomart, Internet banking, dan juga SMS banking.

Bayar Tagihan TV/Internet Berlangganan Melalui SMS Banking BNI

Dalam hal ini bank BNI menawarkan kemudahan membayar berbagai tagihan bulanan melalui SMS banking termasuk membayar TV Cable berlangganan ini. Pastikan nomor HP anda sudah terdaftar lalu instal aplikasi BNI Moble Banking. Anda juga bisa menggunakan ponsel biasa (bukan smartphone) melalui sms center nomor 3346 dan USSD (tekan langsung) *141# lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Di bawah ini adalah format penulisan (ketik) SMS Banking BNI...

Format Perintah Ketik BNI SMS Banking

IndoVision PAY <>INDOVISION <>(No. Pelanggan)
First Media PAY <>FIRSTMEDIA <>(No. Pelanggan)
Telkom Vision/Speedy PAY <>TELKOM <>(No. Pelanggan)
Ketahui Juga : Cara Bayar Tagihan Telepon & Pulsa Paska Bayar Via SMS Banking BNI

Demikianlah Cara SMS Banking BNI Bayar Tagihan TV / Internet Berlangganan malalui ponsel genggam untuk di kirim ke nomor center SMS Banking BNI 3364. Tetaplah bersama kami untuk mengetahui format sms banking BNI lainnya..
Advertisement
Bayar Tagihan TV / Internet Berlangganan Melalui SMS Banking BNI
Buka Komentar