Update..!! Biaya Administrasi KeyBCA April 2018

Informasi Biaya Administrasi Penggunaan KeyBCA Mulai Bulan April 2018 - Untuk anda para nasabah bank BCA tentunya sudah akrap sekali dengan alat ini, yaitu KeyBCA yang digunakan sebagai alat pengaman tambahan ketika mengakses Internat Banking Bank BCA. Key BCA biasa disebut juga Token BCA, itu tu yang berbentuk seperti kalkulator yang memiliki layar dengan 11 tombol angka.


Fungsi alat ini sebagai Key atau Kunci, bisa di bilang Password yang akan direspon oleh server BCA sebagai alat konfirmasi dan akses masuk saat melakukan transaksi finansial seperti transfer dana, pembelian, dan pembayaran secara online. Nah kabarny biaya administrasi untuk menggunakan KeyBCA ini akan dinaikkan meliputi biaya bualanan dan ketika penggantian keyBCA.


Biaya Administrasi KeyBCA April 2018

Kami kutip dari situs resminya bank BCA, bahwa untuk meningkatkan pelayanan nasabah dan inovasi transaksi perbankan bank BCA akan diadakan perubahan biaya administrasi KeyBCA yang akan mulai berlaku efektif 16 April 2018, sebagai berikut:

  • Biaya Adminstrasi Bulana KeyBCA Rp10.000; naik menjadi Rp25.000;
  • Biaya penggantian KeyBCA diluar masa garansi atau karena kelalaian nasabah Rp10.000; menjadi Rp50.000;
  • Biaya penggantian KeyBCA gratis jika masih dalam masa garansi

Garansi KeyBCA

BCA memberlakukan masa garansi KeyBCA selama 6 (enam) bulan sejak KeyBCA dapat digunakan nasabah. Ada pun garansi hanya diberikan jika terjadi kerusakan yang bukan disebabkan kelalaian nasabah, seperti baterai habis, tidak muncul tulisan pada layar atau ada kode error pada layar, keypad tidak ada respon, dan sebagainya.

Sedangkan jika terjadi kerusakan pada fisik KeyBCA, seperti layar pecah, casing retak, atau KeyBCA pernah dibuka, dan sebagainya, maka garansi tidak dapat digunakan.

[ Baca Juga : Ketentuan Promo KPR BCA Ulang Tahun ke 61 Bunga 5.61% Fix 2 Tahun ]
Demikianlah biaya administrasi pelayanan KeyBCA yang akan di naikkan mulai tanggal 16 april 2018... [sumber : www.bca.co.id]
Advertisement
Update..!! Biaya Administrasi KeyBCA April 2018
Buka Komentar