Penyebab E-Banking BRI Terblokir
Sebagaimana pengalaman saya sebelumnya, dan membaca keterangan resmi dari pihak bank BRI User ID dan Password Nasabah Pengguna akan diblokir jika melakukan hal berikut:- Anda biasanya salah memasukkan User ID/Password sebanyak 3 kali berturut-turut dalam 1 hari
- Anda salah memasukkan angka dari mTOKEN sebanyak 3 kali berturut-turut pada saat melakukan transaksi finansial.
- Salah memasukkan Nomor Aktivasi mTOKEN sebanyak 3 kali berturut-turut dalam 1 hari
- Ketika anda mengajukan penggantian Kartu BRI dan atau dilaporkan Kartu BRI hilang.
- E-Banking BRI terblokir jika User ID dan atau PIN dilaporkan telah diketahui oleh orang lain
- Pasti anda Lupa Password ya..
- E-Banking BRI terblokir apa bila dari hasil pantauan BRI mengindikasikan adanya kemungkinan User ID dan PIN Nasabah Pengguna telah diketahui oleh orang lain.
Solusi User ID Internet Banking BRI Terblokir
Jika anda sebagai pengguna internet Banking BRI bermaksud ingin menggunakan layanan internet banking BRI kembali setelah User ID dan Password terblokir, maka untuk kasus pemblokiran yang disebabkan oleh :- Point 1, 2 dan 3 diatas : Anda sebagai pengguna harus menghubungi Call BRI untuk membuka blokirnya setelah diverifikasi, dengan memberikan kode kesalahan atau penyebab di blokir.
- Point 4, 5, 6 dan 7 diatas : Anda sebagai Pengguna harus menghubungi call BRI dan melakukan registrasi ulang Internet Babking BRI di mesin ATM BRI.
[ Baca Juga : Persyaratan Dan Cara Regestrasi Internet Banking BRI ]Demikianlah informasi penyebab Akun internat banking BRI anda di blokir atau terblokir secara otomatis, serta solusi agar dapat dibuka kembali dan di gunakan kembali, pada halaman selanjutnya akan kami beritahukan tips aman menggunakan layanan Internat Banking BRI.
Advertisement