Apa Itu BCA BIZZ? Keuntungan Menjadi Nasabah BCA BIZZ

Apa yang dimaksud dengan Layanan BCA BIZZ?  - Setiap bank pasti memiliki layanan khusus dan istimewa yang di peruntukkan bagi nasabahnya, sebagaimana di bank BRI ada istilah BRI Prioritas, nah di bank BCA ini ada yang namanya nasabah BCA BIZZ, yaitu merupakan layanan perbankan yang di peruntukkan bagi para pebisnis yang selalu sibuk, namun tetap ingin bertransaksi setoran tunai dan non tunai dengan mudah dan cepat, selain itu nasabah juga ingin memastikan keamanan dan kelancaran dalam transaksi sehingga ada layanan jemput dana setoran tunai

Layanan BCA BIZZ

Nasabah BCA BIZZ akan dibekali kartu khusus berlogo BCA BIZZ sebagai identitas diri. Dengan kartu BCA BIZZ ini anda dapat mengakses ruangan khusus yang tidak perlu mengantri sebagaimana nasabah BCA pada umumnya, sehingga terjamin kemudahan & kelancaran transaksi anda. Dengan menjadi akan di bekali pula berkas dokumen berupa formulir yang nanti di isi sendiri lalu di taruh dalam bag beserta uangnya khusus bersegel. Sudah jelaskan apa itu layanan BCA BZZ?

Layanan Khusus BCA BIZZ :
  • Ruangan atau counter khusus berlogo BCA BIZZ
  • Setoran bundel tunai cepat*
  • Layanan tanpa antre atau drop bag*
  • Antar-jemput uang tunai dan dokumen transaksi*
  • Layanan pada hari Sabtu*
  • Transaksi bisa diwakilkan
  • EDC BIZZ
  • Penukaran Uang Tunai
Keterangan:
* Hanya dapat dilakukan di kantor cabang BCA BIZZ penyedia layanan khusus tambahan.

Keuntungan Menjadi Nasabah BCA BIZZ

  • Aman dan cepat dalam bertransaksi dengan akses ke ruangan atau counter khusus berlogo BCA BIZZ.
  • Menghemat waktu karena setoran bundel tunai dihitung secara global dan langsung diposting.
  • Tanpa mengantre, hanya menyerahkan tas bersegel berisi uang tunai dan dokumen transaksi lainnya pada counter DROP BAG (tidak ada minimal transaksi).
  • Dengan kesepakatan tempat dan waktu dengan BCA, Anda bisa menyerahkan uang tunai dan dokumen transaksi dalam tas bersegel (pick up service)
  • Melakukan transaksi pada hari Sabtu secara online, jika dibutuhkan.
  • Jika Anda berhalangan, wakil Anda bisa melakukan transaksi.
  • Mendapatkan EDC BIZZ untuk efisiensi transaksi non tunai.
  • Nasabah BCA BIZZ juga bisa melakukan transaksi di hari Sabtu.


Istilah Dalam Layanan BCA BIZZ

1. Layanan Khusus BCABIZZ adalah layanan khusus yang disediakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (selanjutnya disebut “BCA”) bagi Nasabah BCABIZZ yang mencakup antara lain:
  • Pengantaran Uang Tunai dan Dokumen,
  • Layanan Setoran Jemputan dan Dokumen,
  • Layanan Drop Bag,
  • Layanan Setoran Bundel.
2. Nasabah BCABIZZ 
Lasabah-nasabah baik individu maupun badan hukum atau badan usaha yang termasuk dalam segmen pebisnis yang telah memenuhi kriteria yang ditentukan oleh BCA.

3. Pengantaran Uang Tunai dan Dokumen 
Layanan pengantaran uang tunai dan/atau dokumen transaksi perbankan oleh BCA kepada Nasabah BCABIZZ pada tempat dan waktu yang telah disepakati oleh BCA dan Nasabah BCABIZZ.

4. Layanan Setoran Jemputan dan Dokumen
Layanan penjemputan uang tunai dan/atau dokumen transaksi perbankan dari Nasabah BCABIZZ pada tempat dan waktu yang telah disepakati oleh BCA dan Nasabah BCABIZZ

5. Layanan Drop Bag
Penyerahan uang tunai dan/atau dokumen transaksi perbankan oleh Nasabah BCABIZZ kepada BCA dengan menggunakan tas bersegel dan bernomor seri yang dipinjamkan oleh BCA kepada Nasabah BCABIZZ.

6. Layanan Setoran Bundel
Layanan yang diberikan oleh BCA kepada Nasabah BCABIZZ untuk melakukan penyetoran uang tunai dalam jumlah besar di counter BCA dengan kondisi uang telah dibundel oleh Nasabah BCABIZZ.

7. Rekening Transaksi
Rekening atas nama Nasabah BCABIZZ maupun pihak lain yang didaftarkan oleh Nasabah BCABIZZ sebagai rekening sumber dana transaksi dan tujuan pengkreditan setoran dana terkait dengan Layanan BCABIZZ sebagaimana tercantum dalam Formulir Layanan BCABIZZ.

8. Rekening Debet
Rekening atas nama Nasabah BCABIZZ yang ditunjuk oleh Nasabah sebagai rekening sumber dana untuk keperluan:
  • Pembayaran biaya Layanan BCABIZZ (jika ada);
  • Pendebetan dalam hal terjadi selisih kurang setoran uang tunai dan/atau selisih karena uang yang diragukan keasliannya;
  • Pengkreditan selisih lebih setoran uang tunai.
Layanan BCA BIZZ tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, Palembang, Malang dan kota lainnya. Untuk melihat daftar lengkap cabang Layanan BCA BIZZ dapat anda baca pada halaman berikutnya.

Perlu Anda Ketahui:
Demi keamanan dan kenyamanan transaksi perbankan Anda, perlu diketahui hal-hal sebagai berikut:

  1. Pastikan Anda atau wakil Anda membawa kartu BCA BIZZ yang masih berlaku pada saat bertransaksi di counter atau ruangan BCA Bizz. Kartu BCA BIZZ berlaku selama 1 tahun.
  2. Guna keamanan transaksi melalui Layanan Pick Up, harap memastikan identitas petugas BCA atau pihak lain yang ditunjuk oleh BCA tercantum dalam Daftar Kurir/Spesimen Pihak Ketiga sebelum menyerahkan uang tunai dan/atau dokumen transaksi perbankan. 
  3. Pastikan secure bag tertutup rapat dan tersegel sebelum diserahkan kepada petugas BCA atau pihak lain yang ditunjuk oleh BCA untuk layanan drop bag dan setoran bundel.
[ Baca Juga : Lokasi Weekend Banking BCA Terbaru Hari Sabtu & Minggu Buka ]

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai layanan Bank BCA BIZZ yang di peruntukkan bagi anda yang selalu sibuk sehingga ingin layanan jemputan setoran tuani dan non tunai, kalaupuan nasabah BCA BIZZ ingin ke kantor bank BCA akan di tempatkan pada ruangan khusus, sehingga tidak perlu mengantri. Sayangnya untuk biaya layanan tidak di publikasikan secara umum, maka anda harus nanti akan mendapatkan penjelasan secara khusus.

pencarian anda terkait dengan topik bca bizz expo 2017, bca bizz expo 2018 jakarta, surabaya, bandun, tangerang, bekasi, cabang bca bizz, logo bca bizz, tentang bca bizz, bca edc bizz, apa bca bizz, bca bizz adalah, bca bizz card, edc bizz bca adalah, arti bca bizz, fungsi bca bizz, fasilitas bca bizz, bca bizz itu apa, keuntungan bca bizz, kelebihan bca bizz, bca bizz expo medan 2018, manfaat bca bizz, pengertian bca bizz, perbedaan bca bizz, bca bizz syarat, kegunaan kartu bca bizz.

source : www.bca.co.id
Advertisement
Apa Itu BCA BIZZ? Keuntungan Menjadi Nasabah BCA BIZZ
Buka Komentar