Bagaimana Jika Kartu Debit ATM Kadaluarsa [ Expired ]

Mengatasi Masalah Kartu Debit ATM Yang Kadaluarsa Alias Expired - Apakah anda pernah mengalami masalah kartu ATM yang sudah tidak dapat di gunakan dengan alasan tertulis pada mesin ATM "Kartu ATM Anda telah Kadaluarsa, Silahkan Hubungi Customer Service" lalu pasti anda kan kecewa bukan? sedang butuh butuhnya uang eit.. ternyata kartu ATM tidak dapat untuk menarik uang, memang ini merupakan masalah buat anda, padatnya jadwal kerja sehingga anda harus mencari waktu yang tepat, bahkan mungkin anda harus izin tidak masuk kerja hanya untuk mengurusi kartu ATM yang kadaluarsa.

Cara Mengatasi Masalah Kartu Debit ATM Kadaluarsa [Expired]


Satu satunya cara yang benar andalah anda harus mengganti kartu Debit ATM baru, tidak mengapa anda harus mengantri di kantor Bank, pastikan anda begitu masuk bilang kepada satpam "Ingin ke bagian Customer Service" maka pak satpam akan memberikan nomer antrian.

Pastikan anda membawa Kartu ATM yang sudah kadaluarsa tadi, KTP asli, dan Buku Tabungan dan jangan lupa anda akan dikenakan biaya administrasi penggantian kartu debit ATM baru, tiap bank berbeda beda biaya penggantian kartu ATM, biasanya sekitar Rp10 ribu - Rp15 ribu.

Kartu debit ATM anda nanti akan di musnahkan (digunting) karena memang sudah tidk dapat di pakai lagi, dan menghindari di salahgunakan oleh orang lain. Cukup sekitar 15 menit kartu ATM anda sudah di ganti baru lagi.

[ Baca Juga : Inilah Yang Terjadi Jika Saldo Rekening Anda diBawah Saldo Minimal Alias Dortmant ]
Demikianlah cara mengatasi masalah kartu debit ATM yang Kadaluarsa [ Expired ], solusi satu satunya adalah mengganti baru. Ini berlaku juga jika kartu ATM anda hilang ataupun rusak, beanya kalau hilang anda harus minta surat keterangan kehilanagan ke kantor polisi terdekat.

topik ini terkait dengan pencarian maalah kartu atm hilang, kartu atam rusak, karu atm kadaluarsa ekspired, bank bri, bank bni, bank mandiri, bank bca, bank mandiri, bank danamon, bank btn, bank syariah.
Advertisement
Bagaimana Jika Kartu Debit ATM Kadaluarsa [ Expired ]
Buka Komentar