Keuntungan, Biaya dan Denda Kartu Kredit BRI JCB Platinum

Keuntungan (Privilege) Pemegang Kartu Kredit BRI JCB Platinum, Biaya dan Denda Kartu Kredit BRI JCB Platinum - Kartu kredit Japan Credit Bureau (JCB) didirikan pada 1960, lalu tersebar di seluruh dunia tertama kawasan asia, untuk di Indonesia sendiri pada ulang tahun ke 50 yaitu tahun 2011 PT. JCB International Indonesia didirikan dan masuklah ke bank bank di Indonesia termasuk di BRI, dengan memiliki kartu kredit jenis JCB ini akan banyak kemudahan yang akan anda dapakan.

Nikmati berbagai penawaran menarik di semua kota di Indonesia dan di seluruh dunia.
Nikmati pelayanan di airport lounge, shuttle bus, hotel, resto & dine, belanja, golf, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

Keuntungan/Manfaat Memiliki Kartu Kredit BRI JCB Platinum


1.) E Commerce
Semakin banyak penawaran istimewa untuk Anda dengan Kartu Kredit BRI JCB Platinum untuk pemesanan tiket online.

2.) BRI Airport Lounge Service
Kenyamanan untuk menggunakan Executive lounge & BRI Airport lounge service di seluruh Indonesia. Selain itu Anda juga dapat menikmati JCB Airport Lounge service di seluruh dunia.
Untuk daftar Service Airport Lounge JCB Platinum, silahkan kunjungi : www.id.jcb

3.) 2x Mileage
Double Mileage untuk penerbangan dengan sejumlah maskapai ternama melalui Contact BRI 14017 / 1500017.

4.) Promo Merchant
Nikmati privilege di lebih dari 300 merchant dengan diskon hingga 50% di Indonesia
(Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, Batam, Bintan, Makassar, Balikpapan & Manado).

5.) BRI Point
Nikmati 2x BRI Point untuk transaksi di merchant tertentu (airlines, travel agent, hotel, amusement park, golf, & car rent) dan 3x BRI Point untuk transaksi di merchant berlogo JCB di luar negeri.

6.) Ubah semua transaksi menjadi cicilan 0%
Untuk termin hingga 12 bulan setiap kali belanja di luar negeri, hubungi Contact BRI 14017 / 1500017.

7.) Best Exchange Rate
Untuk setiap transaksi Anda diluar negeri dengan menggunakan kartu kredit BRI JCB Platinum

Penawaran Istimewa Pemegang CC BRI JCB Platinum di Jepang


Penawaran spesial Narita Airport Limousine JCB. Gunakan  Kartu Kredit BRI JCB Platinum Anda untuk membeli tiket Airport Limousine Bus di loket tiket Bandara Internasional Narita dan dapatkan
diskon 20%.

Gratis masuk Tokyo Tower dan gedung-gedung pencakar langit di Jepang dengan Kartu Kredit BRI JCB Platinum Anda! Cukup dengan menunjukkan Kartu Kredit BRI JCB Platinum Anda saat mengunjungi gedung dan dapatkan gratis tiket masuk.

Travel Japan Wi-Fi. Dapatkan akses free Wi-Fi di lebih dari 200.000 hotspot di seluruh Jepang! Hotspot termasuk bandara dan fasilitas transportasi umum, mini market, kafe, dan lainnya.

JCB Plaza Tokyo dan JCB Plaza Kyoto memberikan banyak  kemudahan bagi pemegang kartu JCB yang mengunjungi Jepang, termasuk untuk pemesanan dan informasi dalam bahasa Inggris, China, Korea dan Jepang. Gunakan komputer, internet secara gratis dan free Wi-Fi. Tersedia juga majalah dan buku petunjuk yang bisa bebas dibaca, selain layanan penyimpanan tas selama sehari.

Biaya dan Denda Kartu Kredit BRI JCB Platinum



[ Baca Juga : Cara Aktivasi Aplikasi BRI iBanking Mobile Mudah Dan Cepat ]

Demikianlah kutamaan, keunggulan, manfaat, keuntungan kartu kredit BRI JCB Platinum, Biaya dan denda kartu kredit JCB Platinum dari Bank Rakyat Indonesia, keuntungan lainnya dapat anda baca di sini www.id.jcb/id
Advertisement
Keuntungan, Biaya dan Denda Kartu Kredit BRI JCB Platinum
Buka Komentar