Apa Itu Tabungan BNI TAPMA? Manfaat Dan Syarat BNI Taplus Mahasiswa

Apa Yang dimaksud dengan Tabungan BNI Tapma? - Kalau di Bank BRI ada fasilitas Briva yang di manfaatkan untuk para pelajar atau mahasiswa untuk membayar SPP bulanan dan tentunya bank yang bersangkutan sudah bekerjasama sehingga terintegrasi dengan sekolahan tersebut. Lalu apa hubungannya dengan BNI TAPMA? sama dengan fasilitas Briva, BNI Taplus Mahasiswa (BNI TAPMA) adalah tabungan yang diberikan kepada para mahasiswa Perguruan Tinggi yang bekerjasama dengan BNI yang berfungsi untuk menampung keperluan pembayaran SPP dan atau lainnya.


Manfaat BNI TAPMA

  • Mahasiswa akan memperoleh Kartu Mahasiswa yang dapat berfungsi sebagai Kartu Identitas yang dapat digunakan untuk keperluan berbagai aktivitas sehari-hari di lingkungan Universitas seperti: Absensi, Akses Door dll
  • Dengan fasilitas Kartu yang diberikan kepada Mahasiswa akan membuat Mahasiswa “merasa memiliki/bangga” terhadap universitas/ perguruan tingginya.
  • Meningkatkan Image, karena Kartu dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan dan dapat bertransaksi di ribuan jaringan ATM BNI, ATM bersama dan Link serta fasilitas BNI Internet Banking, BNI Phone Banking dan BNI SMS banking.

Persyaratan Menabung di BNI TAPMA

  • Tabungan Mahasiswa diberikan kepada mahasiswa suatu Universitas/Perguruan Tinggi yang mengadakan kerjasama dengan BNI yang telah didudukkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) antara BNI dengan Universitas/Perguruan Tinggi tersebut.
  • Universitas/Perguruan Tinggi yang dapat melakukan kerjasama kepemilikan BNI Tapma sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di BNI.
  • Setoran pertama untuk pembukaan rekening besarnya sesuai dengan Perjanjian Kerjasama (PKS)
  • Setoran selanjutnya minimal Rp 5.000
  • Saldo minimum besarnya sesuai yang ditetapkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS)
[ Baca Juga : Apa Itu Tabungan BNI Tappa? Manfaat dan Syarat Menabung di BNI Tappa ]
Demikianlah penjelasan mengenai apa itu tabungan BNI TAPMA [  BNI Taplus Mahasiswa ] manfaat menabung di BNI pada jenis tabungan TAPMA.
Advertisement
Apa Itu Tabungan BNI TAPMA? Manfaat Dan Syarat BNI Taplus Mahasiswa
Buka Komentar