Baca Yuk...!!! Fasiltas Kartu Kredit CIMB World "MasterCard"

Keuntungan / Fasilitas Apa Saja Yang di Tawarkan Kartu Kredit CIMB World Berloga MasterCard? - Syarat pengajuan Kartu Kredit World CIMB - Bagi anda yang sering mengadakan perjalanan ke luar negeri, sepertinya harus baca fasiliatas kartu kredit World dari bank CIMB Niaga ini, berbagai kemudahan diberikan bank CIMB Niaga point rewords, diskon belanja dan yang lebih penting lagi bagi anda pemula yang belum pernah/jarang bepergian keluar negeria ketika kita menghadapi berbagai masalah di Bandara, anda akan mendapat Layanan informasi sebelum keberangkatan, Rujukan ke kedutaan besar, Bantuan atas kehilangan barang, Bantuan atas kehilangan passport, Bantuan informasi cuaca & kurs, Bantuan pengiriman pesan darurat, Rujukan jasa penterjemah.

 

Fitur & Manfaat Kartu Kredit CIMB World


MasterCard Concierge Service ®
Dengan layanan meliputi Informasi sebelum keberangkatan, layanan perjalanan/layanan pribadi, layanan gaya hidup, layanan kendaraaan, dan layanan rumah. Anda dapat menghubungi +62-21-7279-2935 untuk mengakses layanan-layanan tersebut.

MasterCard Global Services ®
Fasilitas yang menyediakan 24 Hour Emergency Assistance dengan lingkup layanan seperti pelaporan atas kehilangan/ kecurian kartu, penggantian kartu dan penarikan dana tunai darurat, dengan menghubungi MasterCard Global Service Representative di nomor telepon bebas pulsa 001-803-887-0623.

Regional Golf Privileges
Free Green Fee di lapangan golf terkemuka di 10 lapangan golf ternama di Indonesia dan 32 lapangan golf di 6 negara di Asia tenggara atau Get 50% OFF Green Fee di 3 lapangan golf ternama di Indonesia. Untuk detail & ketentuan fasilitas klik disini.

Airport Lounge
Nikmati fasilitas airport bagi pemegang Kartu Kredit World MasterCard dan 1 (satu) orang pedamping. Klik disini untuk daftar Airport Lounge yang berpartisipasi.

Poin Xtra
Untuk setiap pembelanjaan ritel IDR 5.000 (Lima ribu rupiah) akan mendapatkan 2 (dua) Poin Xtra.
Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Miles) & Voucher. Klik disini untuk melihat katalog.

Fasilitas Cicilan
Ubah pembelanjaan ritel dengan CIMB Niaga World MasterCard menjadi cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor yang kompetitif. Silahkan hubungi CIMB Niaga Priority Services di 15005 88 maksimal 14 (empat belas) hari setelah tanggal transaksi.

Perlindungan Asuransi
Anda akan secara otomatis mendapatkan Purchase Protection untuk setiap pembelanjaan barang elektronik/gadget menggunakan CIMB Niaga World MasterCard.
Selain itu, Anda secara otomatis akan mendapatkan perlindungan travel accident insurance dan travel inconvenience insurance untuk pembelian tiket perjalanan dengan CIMB Niaga World MasterCard.

Layanan Medis
Sebagai pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, Anda berhak menikmati konsultasi layanan kesehatan 24 jam yang didukung oleh dokter ahli dari dalam dan luar negeri yang dapat diakses dari manapun dan kapanpun. Fasilitas ini mencakup Evakuasi Medis Darurat dan Pemulangan Medis Darurat.

Concierge Service
Layanan khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard, berupa: Travel Assistance, Medical Assistance dan Concierge Program. Anda dapat memanfaatkan layanan ini 24/7 dengan menghubungi CIMB Niaga Priority Services 15005 88.

Fasilitas Kartu Kredit World:

Travel Assistance :
Layanan informasi sebelum keberangkatan, Rujukan ke kedutaan besar, Bantuan atas kehilangan barang, Bantuan atas kehilangan passport, Bantuan informasi cuaca & kurs, Bantuan pengiriman pesan darurat, Rujukan jasa penterjemah.


Concierge Program : 
Rujukan pemesanan rental mobil & limosine, untuk acara penting dan pertunjukan, rujukan & reservasi restoran,  pengantaran bunga & kado, rujukan & reservasi lapangan golf, biro jasa, jasa kurir, pengurusan di Bandara Soekarno Hatta.

Regional Dining Privileges
Nikmati special discounts untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda di restoran-restoran terkemuka di Indonesia, Malaysia dan Singapura.



Syarat Pendaftaran Kartu Kredit CIMB World

  1. Hubungi CIMB Niaga Priority Services 15005 88
  2. Klik disini untuk Online application Form, atau
  3. Kunjungi cabang CIMB Niaga terdekat
Persyaratan Umum
Umur Pemegang Kartu Utama 21 - 65 tahun
Umur Pemegang Kartu Tambahan 17 - 70 tahun

Persyaratan Dokumen Karyawan Pengusaha Profesional Ekspatriat Kartu Tambahan
Fotokopi KTP/Paspor (khusus WNA) V V V V
V
Fotokopi Slip Gaji/Asli Surat Keterangan Penghasilan/Fotokopi SPT PPH 21 V V
Fotokopi Rekening Koran/Tabungan
(3 bulan terakhir)
V

V
Fotokopi Akta Perusahaan dan/atau SIUP/Surat Ijin Praktek V V
Personal/ Company Guarantee    V
Fotokopi KITAS / KITAP    V
Fotokopi NPWP (batas limit > Rp 50 mio) V V V V

[ Baca Juga : Keunggulan Kartu Kredit CIMB Ultimate ]
Demkianlah keunggulan, fasilitas kemudahan, persayratan pengajuan Kartu Kredit CIMB World "MasterCard", untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi CIMB Niaga Relationship Manager atau Priority Service 15005 88.

Referensi :  www.cimbniaga.com
Advertisement
Baca Yuk...!!! Fasiltas Kartu Kredit CIMB World "MasterCard"
Buka Komentar