Tips Cara Paling Mudah mengetahui Lokasi ATM & Kantor BRI Terdekat

Cara Paling Mudah Mengetahui Lokasi Mesin ATM BRI Terdekat Dan Kantor Cabang BRI Terdekat Dengan Bantuan Aplikasi BRI Mobile - Keberadaan Smartphone memang sudah tidak bisa ditawar lagi untuk tidak di gunakan, anda sangat membutuhkan ponsel cerdas ini demi kemudahan hidup anda khususnya dalam dunia perbankan. Dengan adanya smartphone android, iOS, Windowsphone hampir semua transaksi perbankan non tunai dapat kita lakukan hanya di ujung jari saja, anda tidak perlu jauh jauh hanya untuk mencari mesin ATM untuk transfer dana, pembelian, pembbayaran tagihan ataupun sekedar cek saldo.

Pasalnya sekarang sudah tersedia aplikasi perbankan yang tersedia di google play & Apple App store yang siap anda download dan di gunakan pada smartphone anda. Hampir semua bank telah menyediakan aplikasi ini termasuk BRI.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi dengan menggunakan salah satu fitur yang disediakan BRI Mobile untuk mengetahu keberadaan mesin ATM dan kantor cabankg bank BRI terdekat. Syaratnya anda harus punya smartphone berbasis android, iOS, BBM atau Windowsphone, lalu silhkan download BRI Mobile di App market masing masing perangkat anda.

Cara Paling Mudah mengetahui Lokasi ATM & Kantor BRI Terdekat


1. Buka aplikasi BRI Mobile, lalu pilihlah pada fitur INFO BRI, kemudian pilih menu Info ATM jika ingin mengetahui lokasi mesin ATM dan Info Unit Kerja jika ingin mengetahui kantor bank BRI terdekat


2. Pastikan GPS anda aktif, sebab secara otomatis aplikasi BRI Mobile akan mendeteksi keberadaan anda sekarang ini, dengan begitu maka akan ditunjukkan mesin ATM terdekat


3. Pada tampilan awal ketika tulisan INFO ATM anda tekan maka akanterlihat beberapa baris lokasi ATM yang ditunjukkan oleh aplikasi BRI Mobile, jika ingin mengetahui alamat lengkap maka anda hanya perlu tab pada salah satu lokasi yang ditunjukkan (lihat gambar diatas dan dibawah ini)


4. Untuk tampilan standar akan menunjukkan peta dan nama jalan, jika ingin menampilkan gambar kantor BRI dan ATM-nya anda hanya perlu pilih tulisan SATELITE di pojok kanan bagian bawah, maka tampilannya akan seperti dibawah ini...


[ Baca Juga : Lokasi ATM BRI Setor Tunai (CDM) Kota Bandung ]
Bagaimana sahabat semua, mudahkan cara mengetahui lokasi mesin ATM dan kantor unit layanan BRI terdekat hanya dengan bantuan smartphone anda, itulah gunanya punya smartphone yaitu memudahkan hidup anda.
Advertisement
Tips Cara Paling Mudah mengetahui Lokasi ATM & Kantor BRI Terdekat
Buka Komentar