Keuntungan Manjadi Nasabah Bank Mandiri Syariah Priority

Apa Itu Nasabah priority Pada Bank Syariah mandiri? - Apa Saja Keuntungan menjadi nasabah BSM Prority - Nasabah priority adalah mereka yang menyimpan saldo minimal Rp250.000.000; dalam waktu tertentu, biasanya saldo itu di endapkan minimal 1 tahun. Dengan demikian sang nasabah akan mendaptakan layan khusus dan bebrapa bonus juga hadiah tentunya. Julah Rp250.000.000; ini sebenarnya termasuk kecil dibandingkan dengan bank lain-nya, misalnya bank BRI para nasabah mendapatkan layanan prioritas jika menyimpan dananya sebesar Rp500.000.000.

Dapat anda lihat pada nasabah priority ini nomer rekening-nya juga mendaptkan nomer cantik, bebas biaya buku cek dan bilyet giro, bebas biaya autodebit untuk pembayaran tagihan listrik, telepon dan telepon seluler, fasilitas pembayaran zakat, infaq dan shadaqah, fasilitas diskon pembelian merchandise serta masih banyak lagi.


Nasabah priority mendapat layanan personal dengan fasilitas yang mengutamakan kenyamanan dalam keseimbangan baik dalam layanan finansial maupun layanan non finansial. Priority Banking Officer BSM akan membantu Anda menentukan pilihan perencanaan keuangan, termasuk konsultasi zakat, waqaf hingga pembagian harta waris. Raih keseimbangan hidup dengan BSM Priority.

Tanpa mendaftar sebagai nasabah priority Jika anda memiliki dana tetap sebesar Rp250 juta langsung di upgrade menjadi nasabah priority.

~ Fasilitas Non Fisik Finansial Dana & Investasi 
Tabungan, Giro, Deposito, Bancassurance, Reksa Dana dan Sukuk Negara Rite

~ Jasa – jasa 
BSM Priority Card, Mobile Banking, Net Banking, Sentra Bayar, Transfer Valas dan Laporan Keuangan Terpadu, Penyaluran zakat, infaq, sedekah dan waqaf, Reservasi perjalanan umroh & haji plus.

~ Pembiayaan 
Pembiayaan dengan prinsip bagi hasil, jual beli dan agunan tunai

~ Non Finansial 
Undangan acara khusus

~ Special offer 
Majalah ekonomi & bisnis syariah

<< Baca Juga: Biaya Transaksi dan Limit ATM Bank Syariah Mandiri >>
Demikianlah ulasan mengenai Keuntungan Menjadi Nasabah Bank Mandiri priority, untuk lebih lengkapnya anda bisa mendatangi kator cabang BSM terdekat ditempat anda, atau bisa dilihat di situs resminya yaitu di sini; www.syariahmandiri.co.id
Advertisement
Keuntungan Manjadi Nasabah Bank Mandiri Syariah Priority
Buka Komentar