UANG GRATIS DAN MELIMPAH DARI APLIKASI WHAFF REWARDS

Dapatkan Dollar Gratis Dan Melimpah Dengan Install Whaff Rewards 
Tidak ada syarat kusus untuk install dan menjalankanya,anda hanya perlu koneksi internet dan akun Facebook.Saya rasa sahabat semua sudah punya akun sosoal media yang satu ini,dan yang wajib anda miliki adalah samrtphone android/tablet karena aplikasi ini tidak mau di jalankan di komputer/laptop kalupun bisa capat atau lambat akan terdeteksi oleh pihak whaff.Dan akibatnya akun keanggotaan anda akan di blokir.


Sahabat Mobile Ads bisa lihat wajah wajah yang nampang itu di facebook,mereka sudah duluan bergabung di whaff hanya bermodal smartphone tablet/android install aplikasi Whaff kemudian download game/aplikasi yang ada di dalam whaff, kemudian dijalankan atau mainkan game-nya setelah sekitar 4 sampai 5 menit dibayar. Simpel dan mudah tidak membingungkan. Menurut saya pribadi Bisnis online yang ini terbaik untuk saat ini karena memang praktis dan terbukti membayar. Untuk cara pembayaran sahabat semua bisa baca di artikel selanjutnnya...
Ok langsung saja yuk kita install aplikasinya...

Cara Install Whaff Rewards 
 Update Whaff Terbaru Baca Disini INWHAFF (Informasi whaff Rewards)



1. Silakan anda download dulu melalui google play store atau yang punya laptop/PC bisa download file APK untuk di pindah ke Tablet/android anda.


(klik gambar untuk perbesar)

2. Setelah selesai install silakan anda buka aplikasi Whaff kemudian Login  tulis email dan passwords akun Facebook anda.



3. Jika sudah berhasil mendaftar menggunakan Facebook akan muncul kotak yang wajib di tulis dengan kode invate AL32935  maka saldo pertama anda akan terisi $0.30  nah itulah dollar pertama anda.

Selamat ya..anda sudah berhasil daftar dan mempunyai saldo pertama sebesar $0.30 (Rp3.780) jika nilai tukar rupiah terhadap dollar periode 26/01/2014 yaitu $0.30 = Rp12.600).sebenarnya anda tidak menuliskan kode diatas gak apa apa tapi sayangkan...anda melewatkan dollar pertama anda dan membiarkan saldo anda kosong.

Sampai disini saya anggap anda sudah jelas,jika ada masalah cara install aplikasi whaff rewards silakan komentar dibawah,saya akan berusaha membantu anda, o iya jika ini bermanfaat silakan dishare kepada sahabat kita yang belum mengetahui tentang cara mendapatkan dollar gratis melalui androidnya dengan install aplikasi Whaff Reward ini. Pada halaman berikutnya saya akan memberikan cara dapat dollar tanpa download aplikasi dulu,agar lebih maximal pendapatan kita...


Advertisement
UANG GRATIS DAN MELIMPAH DARI APLIKASI WHAFF REWARDS
Buka Komentar