CARA MUDAH DAN GRATIS MENDAPAT UANG DARI TAPPORO

CARA MUDAH DAN GRATIS MENDAPAT UANG DARI TAPPORO VIA ANDROID


Deskrepsi : Sekarang ini banyak sekali bisnis online yang ditawarkan,ada yang versi windows (komputer) ada yang versi smartphone android.Nah...untuk mengawali artikel di blog ini,kami selaku tim "MOBILE ADS" akan memperkenalkan salah satu aplikasi android yaitu TAPPORO".

Sebenarnya aplikasi ini dapat dijalankan 2 versi yaitu windows dan smartphone android,karena keduanya saling berkaitan.ya..tergantung dengan apa yang akan diperintahkan pihak topporo sendiri..
sebagai revew,ini tampilan versi windows


Cara kerja Aplikasi Tapporo mirip dengan Whaff Rewards ataupun Tap Cash, Tapporo menyediakan banyak penawaran iklan dari berbagai aplikasi pihak ketiga.Termasuk ada tugas survey,aplikasi tersebut nantinya bisa Anda download secara gratis kemudian Anda berhak mendapatkan Koin ORO sesuai dengan komisi yang terlihat.

UpDate:

Aplikasi Tapporo Sudah Tidak Mau Membayar, Jangan Download jika tidak ingin tertipu

Banyaknya koin ORO yang akan didapatkan juga berbeda beda, mulai dari 50,100, Koin hingga 1.000 koin untuk sekali aktifitas, tergantung jenis penghasilan apa yang dipilih. Tentunya anda bisa menjalankan banyak aktifitas sekaligus agar koin yang didapatkan semakin banyak dan segera dicairkan.

Ada kelebihan dari Aplikasi penghasil uang Tapporo dari pada yang lainnya, dimana pada aplikasi Tapporo lebih banyak tawaran antara lain nonton video,download aplikasi gratis,tugas survey dan masih banyak lagi.

Pilih hadiah Anda di Toko Tapporo dan menebusnya dengan koin ORO Anda.Memanjakan diri sendiri atau orang yang Anda cintai dengan hadiah dari Toko Tapporo! Anda bahkan dapat mengganti ponsel Anda dengan salah satu dari banyak aksesori ponsel yang tersedia di Toko Tapporo!

Bagi pengalaman anda tentang Tapporo dengan teman di facebook, dapatkan dari setiap teman yang mendaftar dan menggunakan kode  (invate) Anda (sampai dengan $ 0,6 dari setiap teman).
Saatnya anda untuk beralih ke Tapporo..!

Update aplikasi 31/8/2014
~ Versi 1.0.34
~ Android versi : 2.3 dan lebih tinggi
~ Ukiran file : 12 Mb
~ Persona.ly offer wall added
~ Minor bug fixes

Dengan menjalankan aplikasi tapporo ini pengguna bisa mendapatkan Google Play Gift Card,Amazon Gift Card,PayPal Cash,Facebook Credit,Akun Minecraft,Akun Hulu,Game cards,Aksesoris ponsel dan masih banyak lagi.Anda akan tau sendiri kalu sudah masuk didalamnya.pada halaman berikutnya nanti kami aka menjelaskan bagaimana cara instal dan regestrasi...

>>>> Link download via Google play store <<<<
>>>> download Tapporo file APK <<<<
>>> Link file APK alternatif <<<
Advertisement
CARA MUDAH DAN GRATIS MENDAPAT UANG DARI TAPPORO
Previous
This Is The Oldest Page
Buka Komentar