KEUNTUNGAN ANDA MENABUNG DENGAN TAHAPAN BCA

Review Bank BCA - Keuntungan Apalah Jika Menabung Di Tahapan BCA, sebagaimana nasabah kenal bahwa selain Tahapan Xpresi, Tapres, dan BCA Dollar ada produk BCA unggulan yang selama ini kita kenal yaitu Tahapan BCA Akan ada banyak keuntungan yang anda dapatkan jika menabung di Bank BCA dengan mengambil produk yang umum di kenal oleh nasabah Bank yaitu Tahapan BCA,  Tabungan yang didukung jaringan luas dan teknologi tinggi. Menghadirkan kenyamanan dan keamanan transaksi dimana saja dan kapan saja.
Keuntungan Menabung Di BCA dengan Tahapan BCA
Dikutip dari situs resminya Bank BCA pada Tahapan BCA memberikan keuntungan kepada nasabahnya..

Info terbaru februari 2016 baca di sini: Update 2016

► Komunitas Tahapan BCA
Anda akan terhubung dengan jutaan nasabah dengan beragam profesi. Transaksi dengan teman atau rekan bisnis serta keluarga menjadi lebih mudah melalui jaringan komunitas Tahapan BCA.

► e-Banking 
Dengan dukungan teknologi tinggi dipadukan dengan kemajuan teknologi informasi memberikan akses transaksi dimana saja dan kapan saja untuk kebutuhan transaksi Anda.

► Pembayaran berbagai rekening : 
Antara lain telepon, PLN, asuransi dan pembelian pulsa bisa dilakukan di jaringan ATM BCA dimana saja.

► Kemudahan Tarik Tunai, 
Dengan ATM Tahapan BCA anda tarik tunai semakin mudah melalui dukungan ribuan ATM BCA, jaringan ATM Prima, dan jaringan ATM "Cirrus" di seluruh dunia,

► Kenyamanan Berbelanja, 
Anda tidak perlu lagi repot membawa uang tunai setiap kali anda berbelanja. Menggunakan Paspor BCA, anda dapat melakukan pembayaran transaksi belanja di puluhan ribu merchant bertanda logo Debit BCA.

► Kemudahan Transaksi Pembayaran dan Pembelian, 
Dengan ratusan mitra BCA membuat kebutuhan pembayaran dan pembelian Anda menjadi lebih mudah. Asuransi, internet, kartu kredit, pendidikan, pinjaman, telepon, voucher isi ulang, reksadana, saham, tiket pesawat, TV berlangganan, listrik, air, gas, atau iuran lingkungan dapat dibayarkan melalui fasilitas e-Banking BCA.

► Keamanan Transaksi, 
Kenyamanan transaksi Anda tentunya tidak akan ada tanpa adanya keamanan transaksi. Setiap fasilitas kemudahan transaksi yang kami berikan kepada Anda selalu dilengkapi dengan fitur keamanan terkini. Pin ATM BCA, PIN m-BCA, KeyBCA selalu siap mengawal setiap transaksi Anda.

Ada manfaat lain yang juga bisa dinikmati oleh Tahapan BCA seperti transfer antar bank, fasilitas joint acoount (rekening bersama), auto-debet, transfer secara otomatis dan tabungan yang bisa dijadikan jaminan kredit.

Syarat Menabung Di BCA Pada Tahapan BCA:
Dengan Keunggulan Nyaman transaksinya, mudah memilikinya. Anda hanya perlu datang ke cabang BCA terdekat dengan membawa identitas diri, NPWP dan setoran awal. Lebih lengkapnya bisa dilihat di bawah ini:
  • Penabung adalah perorangan atau yayasan
  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening Tahapan BCA
  • Membawa bukti identitas diri yang masih berlaku serta NPWP
  • Setoran awal minimum Rp 500.000 dan setoran selanjutnya minimum Rp 50.000
  • Saldo minimum ditahan Rp 10.000
  • Biaya administrasi bulanan, sesuai dengan kartu paspor BCA yang dimiliki
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 500888 atau 021-500888 dari ponsel, atau melalui e-mail di: halobca@bca.co.id Demikianlah Review Bank BCA tentang KEUNTUNGAN ANDA MENABUNG DENGAN TAHAPAN BCA, silakan kalau ingin menabung...

Advertisement
KEUNTUNGAN ANDA MENABUNG DENGAN TAHAPAN BCA
Buka Komentar