TAPCASH CARA MUDAH KUMPULKAN DOLLAR MELALUI ANDROID

Tentang Tapcash

Pernahkah anda berpikir untuk mendapatkan uang yang hanya duduk di rumah saja? Yah boleh boleh saja itu dianggap hanya sebuah fantasi,tapi dengan perkembangan dunia internet banyak sekali saudara saudara kita bisa kaya hanya duduk dirumah saja contonya para publiser atau blogger,penulis freelancer, desainer, dll. Tetapi apakah Anda pernah mendapatkan uang dengan bermain game? Ya, itu adalah sebuah pertanyaan konyol. Hal ini seperti  menonton pertandingan sepak bola dan mendapatkan bayaran. Kedengarannya lucu tapi itu benar lho..

Nah sekarang ada aplikasi baru lagi Selain Whaff Rewards,Tapporo saya perkenalkan aplikasi android penghasil dollar lainya yaitu TapCash, sebagaimana aplikasi lainya TapCash ini juga menawarkan banyak aplikasi termasuk game game terbaru,dengan mendownload aplikasi atau game anda akan dibayar dengan koin sejumlah tertentu yang bagi pengembang di hargai dengan dollar.TAPCASH Inc ini kompatibel dengan semua perangkat Android,Setelah Anda menginstal aplikasi ini, Anda dapat memeriksa semua penawaran yang tersedia untuk Anda pada bagian Penawaran (offers).



Tap Cash adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan, yang akan memberi Anda imbalan atau hadiah uang nyata. Hanya membuka TapCash untuk men-download game game besar/penawaran apps lainya, Tiga langkah sederhana akan memuat Anda dengan Tap Cash   mendapatkan imbalan $  yang dapat ditukarkan dengan Kartu Hadiah dan bahkan hadiah uang tunai yan bisa ditarik melalui PayPal.

Hanya dengan download apa yang ditawarkan TapCash,install dan jalankan anda dibayar masih dalam bentuk koin. 1000 koin senilai $1 untuk komisi dari install aplikasi dari Tap Cash Reward berkisar antara 100 - 400 koin dollar atau senilai $0,1 - $0,4.Memanfaatkan penawaran menarik untuk mendapatkan bonus tambahan dari 100% yang disebut Bonus VIP oleh Tap Cash.

Dan kabar baiknya kalau di Whaff Rewards pencairan komisi minimal $10 sedangkan di Tapporo $5 (5000 koin) tetapi di Tapcash hanya $1 (1000 koin) sudah boleh ditarik. Baca dengan cermat dan pahami Pada halaman berikutnya  saya akan jelaskan bagaimana cara download dan install aplikasi TapCash untuk mendapatkan 200 koin yang pertama...
Advertisement
TAPCASH CARA MUDAH KUMPULKAN DOLLAR MELALUI ANDROID
Buka Komentar